Bioskop Trans TV 28 April tayangkan Spider-Man: Homecoming & The Colony, ini kisahnya

Rabu, 28 April 2021 | 13:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 28 April tayangkan Spider-Man: Homecoming & The Colony, ini kisahnya

Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland akan tayang di Bioskop Trans TV 28 April 2021.


FILM - Bioskop Trans TV pada 28 April malam ini akan menayangkan dua film menarik. Ada film Spider-Man: Homemcoming juga The Colony

Spider-Man: Homemcoming merupakan film solo pertama superhero remaja ini di Marvel Cinematic Universe. Film ini dibintangi Tom Holland dan disutradarai Jon Watts. 

Selanjutnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film The Colony yang dibintangi Laurence Fishburne. Sebelum menonton, simak sekilas cerita dari film-film tersebut. 

Spider-Man: Homemcoming

Spider-Man: Homecoming

Baca Juga: Drakor Monthly House rilis poster, 6 drama Korea terbaru ini tayang 2021 di JTBC

Spider-Man: Homecoming menceritakan kehidupan Peter Parker sebagai pelajar SMA. Peter mulai sering bereksperimen dengan jaring laba-laba dan menyembunyikan identitasnya sebagai Spider-Man. 

Peter Parker tidak sengaja melihat transaksi perdagangan senjata yang ilegal. Peter Parker nekat menelusuri hal tersebut hingga membuat dia berhadapan dengan Vulture. 

Film Spider-Man: Homecoming juga menampilkan cameo Tony Stark atau Iron Man. Saksikan Spider-Man: Homecoming yang tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

The Colony

The Colony

Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Colony yang bergenre laga, fiksi ilmiah, dan thriller. Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Jeff Renfroe. 

The Colony bercerita tentang orang-orang yang terpaksa hidup di bawah tanah karena cuaca musim dingin yang ekstrem. Mereka yang masih bertahan mulai menolong orang lain. 

Orang-orang tersebut tidak menyangka akan menghadapi ancaman yang lebih berbahaya dari cuaca ekstrem. Film The Colony dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Selanjutnya: Marvel kabarnya akan garap film Captain America 4, begini komentar Anthony Mackie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru