Black Widow rilis poster baru, film pertama yang akan dirilis Marvel sejak tahun 2019

Rabu, 30 Juni 2021 | 10:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow rilis poster baru, film pertama yang akan dirilis Marvel sejak tahun 2019


FILM SUPERHERO - Black Widow akan menjadi film pertama Marvel Studios yang dirilis tahun 2021. Semakin mendekati jadwal tayang, film Black Widow merilis poster baru. 

Black Widow merupakan film solo tentang Natasha Romanoff yang dijuluki Black Widow di Marvel Cinematic Universe. Karakter ini diperankan Scarlett Johansson sejak film Iron Man 2 (2010). 

Black Widow memiliki peran penting di tim Avengers dan ini adalah salah satu karakter populer di mata fans. Lama ditunggu, film solonya kini segera dirilis. 

Baca Juga: Loki & villain Sylvie ditangkap TVA di teaser baru, episode 4 akan tayang di Disney

Film Black Widow akan menampilkan cerita Nastasha sebelum kematiannya di Avengers: Endgame. Black Widow akan menampilkan cerita setelah peristiwa di Captain America: Civil War.

Poster baru Black Widow

Di film Black Widow, Natasha akan menemui orang-orang dari masa lalunya. Mereka terlihat dalam poster terbaru film Black Widow yang dirilis oleh Marvel Studios. 

 

Di poster terbaru ini ada Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh (Midsommar). Selain itu ada dan Melina Vostokoff yang dibintangi Rachel Weisz (The Mummy).

Film ini juga akan menampilkan Alexei Shostokoff atau Red Guardian yang dibintangi David Harbour (Stranger Things). Red Guardian dikenal sebagai Captain America versi Rusia. 

Black Widow

Tidak lupa, poster terbaru Black Widow menampilkan karakter jahat yang misterius bernama Taskmaster. Nantikan juga akting dari O.T. Fagbenle dan Ray Winstone. 

Film Black Widow akan tayang perdana 9 Juli di bioskop dan Disney dengan akses premier. Film ini mungkin menjadi aksi terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru