Blackpink in your area! PUBG Mobile resmi umumkan kolaborasi dengan Blackpink

Jumat, 18 September 2020 | 06:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Blackpink in your area! PUBG Mobile resmi umumkan kolaborasi dengan Blackpink

ILUSTRASI. Blackpink in your area, resmi sudah PUBG Mobile jalin kolaborasi dengan Blackpink


PUBG - Resmi! PUBG Mobile umumkan jalin kolaborasi dengan Blackpink. Meski begitu masih belum diketahui kolaborasi ini menyangkut apa.

Sebagai salah satu game yang populer di seluruh dunia, PUBG Mobile selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Meski secara gameplay sampai saat ini tidak ada perubahan, segudang konten yang terus di update selalu menarik.

Seperti perubahan peta atau map, Royal Pass dengan beragam hadiah dan skin ekslusif hingga persenjataan yang baru.

Kali ini PUBG Mobile juga kedatangan sesuatu yang baru. Sebelumnya akun Twitter PUBG Mobile bagikan gambar yang menunjukan kolaborasi dengan girl group yang diduga Blackpink.

Namun lewat update informasi terbarunya, akhirnya PUBG Mobile resmi mengumumkan bahwa mereka kolaborasi dengan Blackpink.

 

Cuitan Twitter PUBG Mobile sebelumnya memperlihatkan sosok wanita yang terlihat mirip Lisa Blackpink. Kemudian mereka kembali membagikan foto empat orang wanita berada di dalam mobil.

Baca Juga: Mungkinkah PUBG Mobile bakal jalin kolaborasi dengan Blackpink?

Dari situlah netizen bertanya-tanya dan menebak bahwa itu merupakan Blackpink. Sebagian gamer juga berharap bahwa kolaborasi dengan Blackpink akan diwujudkan oleh PUBG Mobile.

Mengamini hal tersebut, resmi sudah PUBG Mobile jalin kerja sama dengan Blackpink. Kerja sama antara PUBG Mobile dan Blackpink ini bertajuk "BLACKPINK IN  YOUR AREA". 

Masih belum jelas konten kolaborasi apa yang dihadirkan bersama Blackpink ini. Berkaca dari yang sudah-sudah, PUBG Mobile sempat melakukan kolaborasi juga dengan musisi papan atas Alan Walker.

Dalam kerja samanya ini mereka menghadirkan musik dari Alan Walker yang bisa didengarkan saat naik kendaraan di PUBG Mobile. Apakah nantinya kolaborasi dengan Blackpink juga akan menghadirkan lagu mereka saat naik kendaraan?

Sampai saat ini masih belum jelas akan seperti apa bentuk konten kerja samanya ini. Kita tunggu saja nanti update selanjutnya dari PUBG Mobile.

Kali aja nanti kita bisa dengerin lagu Blackpink pas naik mobil di PUBG Mobile kan.

Selanjutnya: Ramai jadi perbincangan, Among Us menjadi game gratis nomor satu di Play Store

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru