Musik

BLACKPINK siap rilis full album, tapi Jisoo malah komentar begini

Minggu, 13 September 2020 | 15:30 WIB Sumber: Soompi
BLACKPINK siap rilis full album, tapi Jisoo malah komentar begini

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Jisoo membahas full album BLACKPINK dalam wawancara dan pemotran bersama Dazed Korea edisi ke-155. Sukses dengan lagu-lagu sebelumnya, full album ini akan menjadi comeback ketiga BLACKPINK di tahun 2020. 

Album terbaru yang akan dirilis pada 2 Oktober adalah full album pertama BLACKPINK sejak debut tahun 2016 di industri musik K-Pop. BLACKPINK, yang semakin menguatkan popularitas global mereka pun selalu menarik perhatian publik. 

Tidak heran ketika full album pertama BLACKPINK sangat dinantikan para penggemarnya. Apalagi, BLACKPINK telah sukses combeack dengan How You Like That dan Ice Cream kolaborasi bersama Selena Gomez. 

Full album pertama nanti akan menjadi comeback yang semakin besar bagi BLACKPINK di karier mereka. Jisoo dalam wawancara bersama majalah Dazed mengatakan, BLACKPINK telah menyiapkan banyak hal baru.

Baca Juga: 4 Drama Korea terbaik Park Bo Gum, drakor menarik selain Record of Youth di Netflix

Jisoo untuk comeback BLACKPINK

"Saya ingin menunjukkan versi yang lebih kuat dari BLACKPINK lewat full album kami," kata Jisoo pada Dazed, seperti dikutip Soompi. "Bersama dengan sisi lain yang kami tampilkan sejauh ini, kami telah menyiapkan beragam pesona yang lebih banyak lagi," imbuhnya. 

Meski begitu, Jisoo yang sering dijuluki sebagai visual grup BLACKPINK tidak ingin terlalu berlebihan menunjukkan antusiasnya. Member BLACKPINK itu berkata, "Saya bingung. Saya juga mencoba untuk tidak terlalu antusias dengan hasil yang bagus."

Jisoo BLACKPINK

"Saya bahkan berpikir bahwa ini adalah momen saat member lain dan saya harus merasa bertanggungjawab (secara emosional) dan tidak kehilangan hal yang telah kami kejar," kata Jisoo BLACKPINK. Jisoo mengungkapkan, dia tetap percaya diri dengan kesuksesan BLACKPINK. 

Melansir Soompi, Jisoo BLACKPINK berkata, "Setiap kali saya melihat ulasan yang bagus atau reaksi positif, saya merasa semakin yakin bahwa BLACKPINK bisa terus maju dengan hal yang selama ini telah kami cari". Nantikan perilisan full album pertama BLACKPINK.

Selanjutnya: Film Netflix bareng Dwayne Johnson, Gal Gadot tes Covid-19 jelang syuting Red Notice

Editor: Mega Putri


Terbaru