BLACKPINK siap rilis lagu baru, kolaborasi dengan Ariana Grande atau member Big Bang?

Kamis, 23 Juli 2020 | 10:23 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
BLACKPINK siap rilis lagu baru, kolaborasi dengan Ariana Grande atau member Big Bang?

YG Entertainment mengumumkan, BLACKPINK siap rilis lagu baru di Agustus 2020.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  BLACKPINK siap kembali dengan lagu terbarunya di 2020 ini. YG Entertainment pada Kamis (23/7) mengejutkan fans dengan merilis poster perdana untuk lagu terbaru BLACKPINK yang menampilkan konsep menarik. 

Sebelumnya, BLACKPINK sukses dengan How You Like That yang memuncaki peringkat lagu di Korea Selatan dan negara-negara lainnya. Video musik How You Like That di Youtube bahkan telah ditonton sebanyak 329 juta kali. 

Kini, BLACKPINK bersiap dengan lagu baru yang akan dirilis Agustus mendatang. Menarik, lagu baru ini merupakan kolaborasi BLACKPINK dengan seorang penyanyi yang masih dirahasiakan identitasnya oleh YG Entertainment. 

 

Baca Juga: Saham YG Entertainment naik 2,40%, video dance How You Like That raih 100 juta views

Banyak fans tertarik dengan konsep member BLACKPINK yang terlihat lebih santai dan ceria dibandingkan dengan konsep lagu How You Like That. Namun fans jauh lebih penasaran dengan artis yang digandeng YG Entertainment untuk lagu terbaru BLACKPINK ini. 

Beberapa nama penyanyi populer pun menjadi perbincangan fans. Pertama adalah G-Dragon sang leader grup Big Bang dari YG Entertainment. Pada Mei lalu, G-Dragon terlihat berada di studio bersama keempat member BLACKPINK. 

Sebagian fans juga menduga BLACKPINK akan kolaborasi dengan Ariana Grande. Usai YG Entertainment merilis poster lagu terbaru BLACKPINK, nama Ariana Grande trending di Twitter. Ariana Grande dan BLACKPINK sebelumnya telah menunjukkan interaksi di media sosial maupun foto bersama. 

Baca Juga: Jennie dan Lisa BLACKPINK, member girl group K-Pop terbaik Juli 2020

Tidak hanya mereka, nama T.O.P member Big Bang juga dibicarakan fans karena beberapa waktu lalu artis YG Entertainment tersebut mengunggah video parodi untuk How You Like That di Instagram. T.O.P akhir-akhir ini terlihat sibuk dengan musik barunya.

Nantikan siapa yang sebenarnya akan berkolaborasi dengan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose di Agustus 2020. BLACKPINK sendiri telah berkolaborasi dengan artis-artis level internasional yaitu Dua Lipa dan Lady Gaga.  

Editor: Mega Putri


Terbaru