BLACKPINK sukses, Jisoo & Jennie member girl group K-Pop terpopuler di September 2020

Sabtu, 26 September 2020 | 11:00 WIB Sumber: Soompi
BLACKPINK sukses, Jisoo & Jennie member girl group K-Pop terpopuler di September 2020


K-POP - BLACKPINK semakin kuat menunjukkan popularitasnya. Dua member BLACKPINK, Jisoo dan Jennie masuk peringkat member girl group K-Pop terpopuler di September 2020.

Jika member BTS menguasai peringkat boy group, peringkat girl group didominasi oleh member BLACKPINK. Menurut data dari The Korean Business Research Institute, Jisoo BLACKPINK adalah member girl group terpopuler di September. 

Jisoo BLACKPINK berada di posisi pertama dengan total indeks brand reputasi sebanyak 2.707.148. Angka tersebut meningkat sebanyak 68,68% dari perolehan indeks Agustus. 

Menurut data tersebut, frasa kata kunci tertinggi terkait Jisoo adalah Snowdropfashion, dan Baek Jong Won. Kata tertinggi yang berkaitan dengan Jisoo adalah elegan dan merilis. Skor positif negatif Jisoo BLACKPINK sebesar 78,02% untuk reaksi positifnya.

Baca Juga: BLACKPINK akan rilis full album pertama, Jisoo: kami telah menyiapkan banyak hal baru 

Jisoo BLACKPINK, member girl group K-Pop terpopuler di September 2020.

Peringkat kedua member girl group terpopuler di September adalah YooA Oh My Girl. YooA dengan perolehan indeks brand reputasi sebanyak 2.264.739, bersaing ketat dengan Jisoo BLACKPINK. 

Selanjutnya, di peringkat ketiga member girl group terpopuler September ada Jennie BLACKPINK. Popularitas Jennie BLACKPINK di Korea maupun negara lain sudah tidak diragukan lagi. Indeks brand reputasinya di September adalah 2.201.042. 

Jennie BLACKPINK, salah satu member girl group K-Pop terpopuler di September 2020.

Lima peringkat teratas member girl group terpopuler di September adalah Jisoo BLACKPINK, YooA Oh My Girl, Jennie BLACKPINK, Soyeon (G)I-DLE, dan Arin Oh My Girl.

Peringkat enam hingga sepuluh secara urut adalah Irene Red Velvet, Joy Red Velvet, Seulgi Red Velvet, Seohyun SNSD, dan Soojin (G)I-DLE.

Baca Juga: BLACKPINK akan rilis dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix, ini jadwalnya

Drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK

Sementara itu, Snowdrop adalah drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK. Dia akan menjadi aktris utamanya. Jisoo BLACKPINK akan berakting bersama Kim Hye Yoon, dan Jang Seung Jo. 

Snowdrop akan digarap oleh sutradara dan penulis yang sebelumnya sukses dengan drakor Sky Castle. Drakor tersebut menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Nantikan Snowdrop yang tayang tahun 2021. 

Selanjutnya: Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK, Yoo In Na akan ikut membintangi drama Korea Snowdrop?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru