Film

Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK, Yoo In Na akan ikut membintangi drama Korea Snowdrop?

Kamis, 17 September 2020 | 15:06 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK, Yoo In Na akan ikut membintangi drama Korea Snowdrop?

Tanggapan YG Entertainment tentang drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK yang menawarkan peran pada Yoo In Na.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drakor terbaru berjudul Snowdrop telah mengonfirmasi penampilan Jisoo BLACKPINK. Aktris satu agensinya yaitu Yoo In Na kabarnya diajak membintangi drama Korea terbaru ini. 

YG Entertainment adalah agensi yang menaungi artis K-Pop dan aktor Korea. Selain menanungi BLACKPINK hingga Big Bang, YG Entertainment juga agensi dari Kang Dong Won aktor film Peninsula, Kim Hee Ae aktris drakor The World of The Married, dan Yoo In Na. 

Yoo In Na populer dengan perannya di drama Korea Goblin. Menurut media dongA pada Kamis (17/9), Yoo In Na akan bergabung di drama Korea terbaru Snowdrop. Tidak lama setelah berita itu muncul, YG Entertainment angkat bicara.

Tanggapan dari YG Entertainment

Agensi BLACKPINK itu menjelaskan, Yoo In Na masih dalam tahap mendapatkan tawaran peran. "Benar bahwa dia mendapatkan tawaran peran di dramanya, tapi penampilannya itu belum pasti," kata YG Entertainment seperti dikutip Soompi

Baca Juga: Drakor Start Up rilis 3 foto perubahan penampilan Nam Joo Hyuk, seperti apa?

Sayangnya, agensi grup K-Pop BLACKPINK tersebut tidak membocorkan karakter seperti apa yang ditawarkan pada Yoo In Na di drakor ini. Snowdrop sendiri akan menjadi drama Korea pertama Jisoo sebagai pemeran utama. 

Selain Jisoo BLACKPINK, drakor Snowdrop juga telah mengantongi beberapa nama artis Korea. Ada Kim Hye Yoon dari drakor Sky Castle, salah satu drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV kabel.  

Drama Korea terbaru Snowdrop juga akan dibintangi Jung Yoo Jin. Sementara Jung Hae In masih sama seperti Yoo In Na yang sedang mempertimbangkan tawaran peran di drakor Snowdrop.

Drama Korea terbaru Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK akan memulai syuting tahun ini. Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK ini dijadwalkan tayang sekitar tahun depan. 

Selanjutnya: Dua drakor (drama Korea) terbaik Gong Yoo menurut netizen Korea Selatan, apa saja?

Editor: Mega Putri


Terbaru