Bleach: Thousand-Year Blood War, Alasan Mengapa Quincy Dapat Mencuri Bankai Shinigami

Rabu, 09 November 2022 | 14:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War, Alasan Mengapa Quincy Dapat Mencuri Bankai Shinigami


ANIME - Fakta menarik tentang anime Bleach: Thousand-Year Blood War. Inilah alasan mengapa Quincy dapat mencuri kekuatan Bankai para Shinigami, beberapa Kapten Gotei 13 telah menjadi korban, termasuk Byakuya dan Hitsugaya.

Anime Bleach akhirnya kembali mengudara setelah sekian lama hiatus. Kali ini para penggemar anime dapat mengikuti Bleach terbaru yang bertajuk "Thousand-Year Blood War" yang mengadaptasi arc dengan judul serupa.

Konflik utamanya berfokus pada pertempuran antara Quincy dan Shinigami. Setelah peperangan seribu tahun lalu, Quincy menyusup ke Soul Society.

Mereka melakukan penyerangan sekaligus mendeklarasikan peperangan dengan para Shinigami.

Pertempuran semakin sengit di Bleach: Thousand-Year Blood War, terutama para Shinigami yang menjadi korban penyerangan Quincy. Bahkan, para Kapten Gotei 13 juga telah kehilangan kekuatan Bankai, termasuk Byakuya dan Hitsugaya.

Kelompok Sternritter yang diturunkan oleh Quincy memiliki kemampuan yang tidak diketahui sebelumnya oleh Shinigami. Karena minimnya informasi, para Shinigami dalam kondisi yang tidak menguntungkan.

Bahkan, kekuatan Bankai yang dikeluarkan dapat dihadapi dengan mudah oleh kelompok Sternitter itu. Mereka mengambil kekuatan Bankai yang dikeluarkan oleh para Shinigami.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 6, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Alhasil, para Shinigami tidak dapat mengeluarkan kemampuan Bankai-nya lagi.

Sebagian dari penggemar mungkin bertanya-tanya mengapa Quincy dapat melakukan hal tersebut. Menurut Anda apa jawaban dari pertanyaan "Bagaimana bisa Quincy mencuri kekuatan Bankai milik Shinigami?"

Medallion - Bleach: Thousand-Year Blood War

Selain menggunakan dapat memanipulasi Reishi untuk yang nantinya digunakan sebagai senjata para Quincy, anggota Sternitter juga dilengkapi dengan perlengkapan Medallion. Alat ini berbentuk bulat yang berukuran telapak tangan seseorang dengan lambang Wandenreich di bagian depan.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 5 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Ketika alat ini diaktifkan, pengguna dapat mencuri sebuah Bankai yang berada di sekitar mereka. Setelah Bankai berhasil dicuri, pengguna medali dapat menggunakan kekuata Bankai yang dicuri sebelumnya, bahkan setelah kematian pemilik aslinya.

Meski demikian, Medallion ini punya kelemahan. Bankai yang dikeluarkan oleh si pencuri tidak sekuat pemilik aslinya.

Hal tersebut dibuktikan oleh Yamamoto ketika menghadapi Driscoll Berci yang menggunakan Koko Gonryo Rikyu, Bankai yang dicuri dari Chojiro Sasakibe. Menurut Yamamoto, Bankai tersebut tidak sekuta pemiliknya yang tewas dalam penyerangan Quincy ke Soul Society sebelumnya.

Jadi, alasan mengapa Quincy dapat mencuri kekuata Bankai para Shinigami adalah menggunakan alat yang bernama Medallion. Alat tersebut digunakan oleh sejumlah anggota dalam militer Wandenreich, termasuk semua anggota Sternritter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru