Bleach: TYBW Episode 19 (2023) Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Jadwal

Minggu, 13 Agustus 2023 | 08:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: TYBW Episode 19 (2023) Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War atau TYBW episode 19 (2023) sub Indo tayang jam berapa? Ini sinopsis dan jadwal lengkapnya. Nonton Bleach: TYBW (2023) episode 19 subtitle Indonesia bakal tayang malam ini (12/8) mulai pukul 22:30 WIB di beberapa layanan streaming resmi, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Anime Bleach: Thousand Year-Blood War Part 2 episode terbaru akan rilis sebentar lagi. Bleach: TYBW (2023) akan memasuki episode yang ke-19, di mana pertarungan antara Quincy melawan Shinigami bakal semakin seru!

Pasca Renji dan Rukia turun dari Istana Raja Roh ke Seireitei, sepertinya Ichigo akan menyusul mereka.

Apakah ini pertanda awal kebangkitan Shinigami menghadapi para Quincy yang menyerang Soul Society?

Biar enggak penasaran, simak sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War episode 19 lengkap dengan info jadwal tayang sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sudah Tersedia? Cek Link Episode Spesial

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 19 (2023)

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 19

Bleach: Thousand-Year Blood War episode 19 berjudul "The white Haze".

Setelah menyelesaikan latihannya di Istana Raja Roh, Ichigo yang mendengar bahwa Quincy telah melakukan invasi kedua di Seireitei langsung memutuskan untuk turun.

Dalam perjalanan, dia berkomunikasi dengan Urahara dan berjanji akan melakukan sesuatu. 

Sementara itu, Jugram bersama dengan Uryuu berada di Sibern, mengeksekusi Cang dung dan BG9 yang kalah dalam pertarungan.

Dia juga menceritakan seperti apa sosok Yhwach itu sebenarnya.

Di tempat lain, Rukia akan menghadapi As Nodt, tanpa gentar dia menggunakan Sode no Shirayuki untuk melawan rasa takutnya.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 6 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 19 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 19 segera tayang pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 19 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru