Bleach: TYBW Part 3 Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis, Jadwal, Tempat Nonton

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 12:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: TYBW Part 3 Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis, Jadwal, Tempat Nonton

ILUSTRASI. Bleach: TYBW Part 3 Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis, Jadwal, Tempat Nonton


ANIME - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) episdoe 3 atau episode yang ke-29 tayang jam berapa? Cek sinopsis, jadwal dan tempat nonton yang legal dan resmi. Nonton Bleach: TYBW episode 3 sub Indo tersedia mulai malam ini (19/10/2024) di beberapa platform streaming legal kesayangan Anda, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 akan memasuki episode terbaru pada pekan ini. Episode terbaru yang dimaksud adalah episode ke-3 atau episode 29 jika diakumulasi dari pertama kali rilis Bleach: Thousand-Year Blood War.

Bleach: TYBW Part 3 episode terbaru ini akan berfokus ke bagaimana menghadapi situasi genting di mana Raja Roh yang telah tiada setelah ditebas oelh Ichigo. Meskipun bukan karena niatnya sendiri menyerang Raja Roh, melainkan darah Quincy yang mengalir di dalam dirinya dikendalikan oleh Yhwach.

Kematian Raja Roh juga berimbas ke tiga dunia sekaligus, yaitu Soul Society, dunia manusia dan Hueco Mundo.

Apa yang harus dilakukan Ichigo dan kawan-kawan dengan seituasi ini? Berikut detail sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 3 atau episode 29 lengkap dengan jadwal rilis serta tempat nonton yang resmi dan legal.

Baca Juga: Anime One Piece Hiatus Panjang, Apakah Minggu ini Rilis Episode Baru?

Sinopsis Bleach: Thousand-Year BLood War Part 3 Episode 3 (Episode 29)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 3 (Episode 29)

Bleach: TYBW Part 3 episode 3 atau episode 29 berjudul "The Dark Arm."

Untuk menyelamatkan Soul King atau Raja Roh, Ichigo menarik pedang yang telah menancap. Namun, seolah-olah dibimbing oleh darah Quincy yang mengalir di tubuhnya, Ichigo justru menebas Raja Roh dengan pedang itu dan tiga dunia sekarang tanpa Raja Roh.

Urahara Kisuke dan yang lainnya menyadari betapa seriusnya situasi tersebut, tetapi mereka tidak memiliki solusi untuk mengatasi itu.

Saat hal-hal aneh mulai terjadi, Jushiro Ukitake mengambil tindakan, ia menyatakan bahwa akan “menjadi pengganti Raja Roh.”

Pada saat yang sama, Shunsui Kyoraku menuju Penjara Besar  bawah tanah Akademi Shinigami dalam upaya untuk menghadapi situasi yang mengerikan itu.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 4 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 3 (Episode 29)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 3 atau episode 29 akan tayang hari Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 22:30 WIB.

Tempat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 sub Indo yang legal dan resmi, bakal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio dan mungkin beberapa platform streaming lainnya.

Akhir kata, selamat menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 3 atau episode 29 sub Indo mulai malam ini juga di platform streaming legal kesayangan Anda.

Tonton: 6 Aturan Diet ala Orang Jepang Tanpa Menyiksa Tubuh, Penuh Gizi dan Tak Bikin Lapar

Selanjutnya: Pengembang Masih Gencar Ekspansi ke Sawangan, Ini Alasannya

Menarik Dibaca: Turunkan Kolesterol Jahat, Ini 5 Manfaat Makan Oatmeal Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru