Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal

Kamis, 17 Oktober 2024 | 11:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal


ANIME -  Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo tayang jam berapa? Cek sinopsis dan jadwal rilis lengkapnya di sini. Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo bakal rilis mulai malam ini (17/10/2024), link streaming legal tersedia di Bstation/Bilibili dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Pecinta anime isekai jangan sampai terlewat nonton episode terbaru dari Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau Loner Life in Another World atau Strategi Hidup Seorang Diri di Dunia Lain. Pada pekan ini, anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku akan mendapatkan episode terbaru yang ke-4.

Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 akan berfokus pada Haruka dan teman-teman kelasnya, termasuk ketua kelas akan menuju ke kota. Awalnya Haruka tidak berharap kalau dia juga akan berangkat bersama mereka, namun ketua kelas mengajaknya untuk ikut rombongan tersebut.

Berikut ini perkembangan cerita dari anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku yang dapat Anda simak pada rekap episode 2 di bawah ini.

Baca Juga: 7 Anime Isekai Tayang di Musim Gugur 2024 (Fall 2024) lengkap Link dan Tempat Nonton

Rekap Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 3

Haruka menerima beberapa teman kelasnya, khususnya sekelompok cewek gaul yang berniat meminta maaf kepada para otaku. Juga ketua kelas yang tak sengaja bertemu dengan Haruka dan cewek-cewek gaul itu.

Meskipun level dan skill mereka lebih tinggi dari Haruka, tetapi karena mereka cewek mungkin tidak memiliki keberanian dan teknik dalam bertarung.

Kabar baiknya, Haruka juga mendapatkan skill baru setelah mempelajari dengan skill pembungkus yang dia miliki.

Agar bisa ke kota, mereka harus meningkatkan level dan meraih tujuannya, yaitu meminta maaf kepada para otaku. Ketua kelas kemudian memutuskan untuk mengadakan latihan.

Pada awalnya, mereka ogah-ogahan dan masih belum bisa mengalahkan Kobold. Namun situasi yang mendesak akhirnya membuat para cewek gaul ini memantapkan diri untuk melawan Kobold.

Singkatnya, mereka berhasil mengalahkan Kobold dan melanjutkan perjalanan menuju ke kota.

Perjalanan ke kota pun dimulai. Sebelum episode berakhir, sosok misterius muncul dan berusaha menyerang salah satu siswa. 

Kira-kira siapa sosok misterius itu?

Untuk mengetahui detail Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode terbaru, simak sinopsisnya di bawah ini lengkap dengan jadwal rilis serta tempat nonton yang mendukung sub Indo secara legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Yakuza Fiance: Raise Wa Tanin Ga Ii Episode 2 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Sinopsis Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 4

Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4

Berjudul Menuju ke kota, anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 akan berfokus pada Haruka dan teman-teman kelasnya yang akan menuju ke kota.

Suatu malam, Haruka dinasihati oleh Moka dan teman-temannya bahwa ada seseorang dengan cheat skill yang mengerikan.

Keesokan paginya, dia dipanggil oleh ketua kelas yang telah mendengar cerita di balik punggungnya, dan mengaku bahwa dialah yang memiliki skill itu.

Jadwal Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 4 (Loner Life in Another World)

Jadwal rilis anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo adalah Kamis, 17 Oktober 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Episode terbaru dari anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau Loner Life in Another Life atau Strategi Hidup Seorang Diri di Dunia lain rilis setiap hari Kamis jika tidak ada perubahan jadwal di kemudian hari.

Pantau platform streaming legal dan resmi yang menayangkan judul tersebut lengkap dengan dukungan subtitle Indonesia, simak tempat nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 3 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Tempat Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Sub Indo

Tempat nonton anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi tersedia di kanal YouTube Muse Indonesia. Bisa ditonton secara gratis, Anda dapat mengakses channel YouTube ini lewat aplikasi ponsel pintar atau membukanya di browser lewat laptop atau PC.

Selain lewat YouTube, anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo juga bisa disaksikan lewat platform streaming Bstation. Anda juga dapat mengakses Bstation lewat website atau aplikasi di ponsel pintar.

Akhir kata, selamat nonton anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo terbaru yang segera tayang malam ini (17/10/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda, seperti Bstation/Bilibili dan YouTube Muse Indonesia.

Tonton: Cek Untung atau Rugi, Harga Emas Antam Hari Ini Naik (17 Oktober 2024)

Selanjutnya: Meta PHK Karyawan di WhatsApp dan Instagram, Berapa Jumlahnya?

Menarik Dibaca: 4 Promo Lawson 16-31 Oktober 2024, Semua Diskon Bento hingga Minuman Kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru