Blibli tawarkan cashback hingga Rp 12 juta dan menebar emas senilai Rp 500 juta

Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:16 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Blibli tawarkan cashback hingga Rp 12 juta dan menebar emas senilai Rp 500 juta

ILUSTRASI. Aktivitas pekerja e-commerce Blibli.


PROMO DAN DISKON - JAKARTA.  Akhir tahun, peritel agresif menawarkan berbagai promosi dan diskon. Baik online maupun offline. Tapi di tengah pandemi, sepertinya peritel online lebih agresif.

Salah satunya Blibli menghadirkan program  Dikagetin Histeria 12.12, yang merupakan rangkaian puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2021. Blibli menawarkan cashback sampai Rp 12 juta, diskon hingga 90%, dan gratis emas senilai total Rp 500 juta. Program ini  berlangsung mulai dari 3-14 Desember 2021.

Pada dua program sebelumnya di Oktober dan November,, Blibli mencatat lima kategori produk yang paling diminati pelanggan. Yaitu groceries di BlibliMart, utilities (produk digital), handphone, tablet dan wearable gadget, kesehatan dan kecantikan, serta tiket dan voucher. 

“Sebelumnya Blibli telah  banting harga mobil Toyota Raize senilai Rp 0. Kami mengajak pelanggan mendapatkan barang incaran dengan harga  terbaik,” kata  VP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (3/12). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru