Blitar Park, tempat rekreasi yang punya banyak wahana

Selasa, 03 November 2020 | 16:02 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Blitar Park, tempat rekreasi yang punya banyak wahana

ILUSTRASI. Pengunjung sedang menaiki wahana di Blitar Park. Dok: Instagram Blitar Park


WISATA - Blitar Park merupakan tempat rekreasi yang punya banyak wahana. Tempat rekreasi khusus keluarga ini berlokasi di kawasan Sawah, Kecamatan Garum, Blitar, Jawa Timur.

Blitar Park punya banyak wahana yang bisa dinikmati anak-anak dan orang dewasa. Contoh, amusement park, kolam renang anak, arcade game dan insect garden. Lalu, Blitar Park juga punya banyak spot menarik yang cocok untuk dijadikan latar berfoto.

Harga tiket masuk Blitar Park cukup terjangkau. Sehingga, tempat ini bisa menjadi rekomendasi liburan hemat bersama keluarga atau kerabat.

Tiket masuknya saja dibanderol Rp 10.000. Sedangkan untuk tiket terusan semua wahana, dibanderol seharga Rp 20.000.

Baca Juga: Predator Fun Park, wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak

Blitar Park

Tiket semua wahana ini meliputi dragon coaster, bombomcar, 5 dimensi, kapal bajak laut, sepeda air, aquatech, jumpfrog, dan masih banyak yang lainnya.

Blitar Park buka setiap hari Senin-Jumat pukul 12.00-21.00 WIB. Sedang di hari Sabtu-Minggu, tempat rekreasi ini beroperasi pukul 09.00-21.00 WIB.

Selama masa pandemi, Blitar Park menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas suhu tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Pertama di Indonesia, ada Wisata Kebun Kurma di Pasuruan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru