Bocoran patch terbaru Mobile Legends, ada map, skin hingga hero baru yang akan rilis

Jumat, 10 Desember 2021 | 10:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bocoran patch terbaru Mobile Legends, ada map, skin hingga hero baru yang akan rilis

ILUSTRASI. Bocoran patch terbaru Mobile Legends, ada map, skin hingga hero baru yang akan rilis


KONTAN.CO.ID - Bocoran patch Mobile Legends bulan Desember 2021. Ada mapskinseason hingga hero baru yang bakal rilis di patch Mobile Legends 21 Desember 2021 mendatang ini.

Di penghujung tahun 2021, Moonton telah mempersiapkan konten terbaru Mobile Legends lewat patch yang akan segera rilis. Bukan hanya hero baru, Moonton juga telah mempersiapkan skin map baru yang bernama Sanctum Island.

Daftar Isi

Selain itu masih ada beberapa konten baru lainnya yang turut meramiakan patch Mobile Legends selanjutnya. 

Yuk intip bocoran seputar patch Mobile Legends yang segera rilis 21 Desember 2021 mendatang. Berikut beberapa bocoran patch terbaru Mobile Legends:

Baca Juga: Hasil klasemen M3 Mobile Legends babak Group Stage, lengkap dengan bracket playoff

Patch baru Mobile Legends

Hero baru - Phylax

Ya, hero baru lagi kembali hadir di Mobile Legends. Setelah sebelumnya Valentina mengguncang Land of Dawn dengan kemampuan uniknya dapat menirukan ultimate lawan, kini hero terbaru selanjutnya telah dipersiapkan oleh Moonton.

Kali ini hero baru di Mobile Legends bernama Phylax. Hero baru ini diceritakan sebagai penjaga kuno yang mempertahankan Sanctum Island. 

Unik, Phylax merupakan kombinasi tank dan marksman. Meskipun Phylax merupakan tank jarak dekat, hero baru ini memiliki kemampuan yang dapat mengubah serangannya menjadi jarak jauh lewat ultimate-nya.

Hero baru Phylax ini bakal tersedia lewat exchange shop di M3 Pass. Tetapi baru terbuka mulai tanggal 21 Desember 2021 mendatang.

Map baru - Sanctum Island

Mungki beberapa player mulai bosan dengan arena pertarungan di Land of Dawn. Kabar baiknya, Moonton telah mempersiapkan map baru yang berjudul Sanctum Island.

Sejalan dengan Phylax sebagai hero baru yang bakal rilis, Sanctum Island ini merupakan lokasi yang dijaga oleh Phylax itu sendiri.

Map baru ini tidak akan mengubah gameplay secara keseluruhan, ini merupakan skin di mana merubah Land of Dawn menjadi Sanctum Island. Aset-aset baru Sanctum Island akan merubah penampilan Land of Dawn, termasuk creep atau monster di hutan.

Begitu pula dengan Dragon dan Lord-nya pula.

Patch terbaru Mobile Legends selanjutnya sepertinya bakal menghadirkan pengalaman baru bagi para pemainnya, terlebih dengan kehadiran skin map yang mengubah tampilan dari Land of Dawn ini.

Baca Juga: Cek daftar kode redeem FF update Desember 2021, yuk klaim hadiahnya sekarang juga!

Season baru dan revamp skin Christmas

Apakah Anda sudah siap menyambut Season baru di Mobile Legends? Capai rank Master di Season 23 ini untuk mendapatkan skin ekslusif gratis Terizla "Rustwreck". Season 24 akan segera dimulai pada tanggal 25 Desember 2021 dengan hadiah baru tentunya.

Tidak hanya itu saja, Moonton juga telah mempersiapkan revamp skin edisi Christmas atau Hari Raya Natal. Beberapa skin Mobile Legends yang bertema Christmas akan mendapatkan revamp yang bakal membuatnya terlihat berbeda di perayaan tahun 2021 ini.

Jangan sampai terlewat ya! Patch terbaru Mobile Legends bakal rilis mulai tanggal 21 Desember 2021 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru