Bocoran Update Terbaru FF: Safe Zone Lebih Cepat Mengecil Hingga Penyesuaian Airdrop

Senin, 17 Januari 2022 | 11:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bocoran Update Terbaru FF: Safe Zone Lebih Cepat Mengecil Hingga Penyesuaian Airdrop

ILUSTRASI. Bocoran Update Terbaru FF: Safe Zone Lebih Cepat Mengecil Hingga Penyesuaian Airdrop


KONTAN.CO.ID - Bocoran update terbaru Free Fire (FF). Mulai dari Safe Zone yang lebih cepat mengecil hingga penyesuaian cooldown Airdrop.

Belum lama ini Garena telah membuka Advance Server Free Fire (FF) untuk semua pemain yang ingin menjajal konten terbaru di update selanjutnya. Dengan demikian pertanda update Free Fire (FF) selanjutnya juga akan segera tiba.

Sembari menantikan update terbaru Free Fire (FF), pastinya Anda tidak ingin terlewat perubahan apa saja yang bakal hadir selanjutnya.

Berbicara tentang Free Fire, game battle royale yang satu ini akan kembali menghadirkan update patch terbarunya. Hadirnya patch terbaru FF ini akan memberikan beberapa penyesuaian mengenai gameplay hingga konten di dalam permainan.

Nairi - Free Fire & Free Fire MAX

Termasuk bocoran mengenai Safe Zone yang bakal lebih cepat mengecil, penyesuaian map, hingga penyesuaian cooldown Airdrop. Berikut bocoran patch terbaru FF yang akan segera rilis:

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Terbaru Masih Aktif Januari 2022, Klaim Lewat Situs Garena

Penyesuaian Patch

Dalam penyesuaian patch ini, ada beberapa aspek yang mengalami perubahan di dalam permainan Free Fire (FF), seperti berikut ini:

  • Safe Zone mengecil lebih cepat
  • Penyesuaian cooldown Airdrop
  • Penyesuaian drone UAV (Frekuens, Radius, dan Durasi)

Dari beberapa poin di atas, update patch FF selanjutnya sepertinya bakal membuat gameplay semakin cepat. Dengan Safe Zone yang mengecil lebih cepat, maka pertandingan pun akan terasa lebih cepat.

Mau tidak mau player harus menuju Safe Zone supaya aman dan memperebutkan Booyah di waktu yang singkat.

Sementara itu penyesuaian cooldown atau waktu turun Airdrop ini ada kemungkinan lebih cepat atau lebih lama. Artinya Airdrop di FF pada update patch selanjutnya kemungkinan akan jarang muncul atau justru sebaliknya, sering muncul.

Penjelasan mengenai drone UAV yang mengalami penyesuaian juga bakal mempengaruhi gameplay pada update patch FF selanjutnya.

Tidak hanya itu saja, update patch FF selanjutnya juga bakal menghadirkan penyesuaian map. Termasuk beberapa wilayah di Bermuda yang akan mengalami perombakan.

Beberapa lokasi di Bermuda ini akan lebih banyak tempat berlindung untuk meningkatkan pengalaman bermain yang lebih seimbang. Berikut daftar lokasinya:

Baca Juga: PUBG: Battlegrounds Kini Gratis di PC, Begini Cara Downnload di Steam

  • Katulistiwa
  • Mill
  • Mars Electric

Untuk saat ini baru beberapa bocoran ini yang bakal hadir dalam update patch terbaru FF selanjutnya. Mengenai tanggal rilis, kemungkinan update patch terbaru FF dan FF MAX akan rilis sekitar tanggal 19 atau 20 Januari 2022 mendatang berdasarkan Season 10 Clash Squad yang akan segera berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru