Boombayah BLACKPINK jadi MV debut grup K-Pop pertama yang ditonton 1 miliar kali

Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:47 WIB Sumber: Soompi
Boombayah BLACKPINK jadi MV debut grup K-Pop pertama yang ditonton 1 miliar kali

BLACKPINK mendapatkan 1 miliar penonton untuk video musik debut Boombayah di Youtube.


K-POP - SEOUL. Grup K-Pop BLACKPINK yang bernaung di agensi YG Entertainment semakin menambah deretan rekor baru yang berhasil diraih sepanjang kariernya.

BLACKPINK debut di K-Pop dengan lagu Boombayah. Video musik Boombayah dirilis pertama kali di Youtube pada 8 Agustus 2016, tepatnya pukul 8 p.m waktu setempat.

Mengutip Soompi, video musik Boombayah telah ditonton sebanyak 1 miliar kali pada Selasa (13/10) pukul 8.25 a.m. waktu setempat. BLACKPINK berhasil mencetak rekor baru.

MV Boombayah BLACKPINK capai 1 miliar penonton

Angka itu diraih dalam waktu empat tahun, dua bulan, empat hari, dan 12 jam sejak perilisan perdana. BLACKPINK kini menjadi grup K-Pop dengan video musik debut yang pertama kali meraih 1 miliar.  

BLACKPINK mendapatkan 1 miliar penonton untuk video musik debut Boombayah di Youtube.

Baca Juga: BLACKPINK girl group K-Pop terpopuler di Oktober, inilah peringkat 10 besarnya

Boombayah sendiri bukan video musik pertama BLACKPINK yang telah ditonton 1 miliar kali. BLACKPINK juga meraih 1 miliar penonton di video musik DDU-DU DDU-DU dan Kill This Love.

Boombayah adalah lagu ketiga BLACKPINK yang bergabung di deretan 1 miliar penonton tersebut. Akun resmi BLACKPINK di Youtube sendiri saat ini memiliki 51 juta subscribers

Grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose tersebut semakin menambah deretan pencapaian keren di karier mereka. Apalagi, BLACKPINK berkolaborasi dengan penyanyi populer di full album perdananya. 

BLACKPINK berkolaborasi dengan Selena Gomez di lagu Ice Cream. Di album bertajuk The Album tersebut, BLACKPINK juga berkolaborasi dengan Cardi B di lagu Bet You Wanna

Selanjutnya: Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK konfirmasi nama Jung Hae In, siapkan kisah romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru