Boruto Episode 275: Sinopsis dan Jadwal, Boruto Ingin Membantu Tsuzura

Jumat, 11 November 2022 | 15:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto Episode 275: Sinopsis dan Jadwal, Boruto Ingin Membantu Tsuzura

ILUSTRASI. Boruto Episode 275: Sinopsis dan Jadwal, Boruto Ingin Membantu Tsuzura


ANIME - Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 275, berikut informasi terbaru seputar sinopsis dan jadwal rilisnya. Nonton Boruto episode 275 sub Indo (subtitle Indonesia) rilis pada hari Minggu, 13 November 2022 mulai pukul 16:30 WIB.

Anime Boruto episode terbaru akhirnya memasuki arc di mana Boruto dan Sasuke memulai misi bersama-sama. Ya, setelah penantian lama akhirnya para penggemar Boruto dapat kembali melihat rival dari ayah Boruto ini.

Mereka berdua dalam misi menemukan seekor elang yang dapat membawa pesan dengan sangat cepat. Akhirnya, Boruto dan Sasuke pergi ke luar kota untuk mencari elang tersebut.

Dalam perjalanannya, Boruto dan Sasuke menemukan sebuah bangunan yang ternyata merupakan tempat perdagangan hewan ilegal. Nah, bagaimana kelanjutan dari Boruto episode 275 ini? Simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Spy X Family Part 2 Episode 19: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

Sinopsis Boruto Episode 275

Preview Boruto Episode 275

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 275 berjudul "Kembali ke Langit".

Di episode terbaru ini, penggemar akan melihat Boruto dan Sasuke berhadapan dengan Shiaktiri Mozu. Dengan misinya yang sekarang telah berhasil, Sasuke dapat mengalihkan perhatiannya ke perdagangan hewan ilegal.

Pertemuannya dengan Tsuzura membuat Boruto ingat dengan apa yang pernah dirasakannya dulu. Dia merasa bahwa Tsuzura terkekang oleh orang tuanya.

Tsuzura yang tidak ingin melepaskan burung elang yang lukanya belum sepenuhnya sembuh terkejut ketika mendengar dia tidak harus melepaskan peliharaan yang berharga ini.

Boruto yang kebetulan mendengar cerita ini, kemudian ingin membantu Tsuzura dan berlari tanpa mendengar Sasuke yang berusaha menghentikannya. 

Akankah Boruto dapat membantu Tsuzura? Saksikan selengkapnya hanya di anime Boruto: Naruto Next Generation episode 275 yang sub Indo resminya tayang akhir pekan ini.

Baca Juga: Uzaki Chan wa Asobitai Season 2: Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming Sub Indo Lengkap

Jadwal Boruto Episode 275

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 275 bakal tayang pada hari Minggu, 13 November 2022 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo (subtitle Indonesia) dapat Anda saksikan melalui website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 275 terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru