Boruto Episode 282 Kapan Rilis? Jadwal Terbarunya Mengadaptasi Manga Sasuke Retsuden

Senin, 02 Januari 2023 | 10:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto Episode 282 Kapan Rilis? Jadwal Terbarunya Mengadaptasi Manga Sasuke Retsuden

ILUSTRASI. Boruto Episode 282 Kapan Rilis? Jadwal Terbarunya Mengadaptasi Manga Sasuke Retsuden


ANIME - Boruto episode 282 kapan rilis? Jadwal terbarunya mengadaptasi manga Sasuke Retsuden. Tandai kalender Anda, anime Boruto episode 282 sub Indo  (subtitle Indonesia) resmi bakal tayang pada hari Minggu, 8 Januari 2023 pukul 16:30 WIB di platform streaming kesayangan Anda, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Anime Boruto episode 282 sub Indo resmi memang tidak tayang pada akhir pekan lalu (01/01/2023), tetapi jangan khawatir, Anda masih bisa mengikuti anime tersebut akhir pekan selanjutnya.

Anime Boruto: Naruto Next Generations yang sekaligus bakal menayangkan adaptasi manga Sasuke Retsuden akan tayang pada akhir pekan berikutnya.

Seperti yang kita ketahui, arc terakhir Boruto yang mengingatkan kita dengan serial populer di Netflix berjudul Squid Game telah berakhir. Dengan berakhirnya arc tersebut, anime Boruto: Naruto Next Generations akan memasuki arc terbaru yakni Code arc.

Tidak secepat itu, sebelum mencapai Code arc, para penggemar Boruto akan disuguhkan dengan adaptasi dari manga Naruto" Sasuke's Story -- The Uchiha and the Heavenly Stardust (Sasuke Retsuden: Uchiha no Matsuei to Tenkyu no Hoshikuzu).

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Boruto episode 282 akan mengambil cerita yang mengadaptasi Sasuke Retsuden arc. Visual resmi dari Sasuke Retsuden versi anime juga telah dirilis beberapa waktu lalu dalam gelaran The Jump Festa '23.

Penasaran bakal seperti apa anime Sasuke Retsuden yang masuk dalam jajaran episode terbaru Boruto ini? Yuk simak jadwal terbarunya, lengkap dengan sinopsis Boruto episode 282 Sasuke Retsuden.

Baca Juga: Kapan Anime Blue Lock Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal Rilis Cour 2 Sub Indo Resmi

Jadwal Boruto Episode 282

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 282 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi bakal tayang pada hari Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo yang tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Boruto episode 282 bakal menceritakan apa? Berikut sinopsis Boruto episode 282 yang selengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Anime Spy X Family Belum Berakhir! Masih Berlanjut di Season 2 dan The Movie

Sinopsis Boruto Epsiode 282

Poster anime Sasuke Retsuden

Berdasarkan deskripsi manga Sasuke Retsuden, berikut sinopsis Boruto episode 282 yang berjudul "Sasuke Retsuden: Penyusupan".

Sepasang kekasih keluarga Uchiha, Sasuke dan Sakura, pergi ke negara yang jauh daru Negara Api yang bernama negara Redaku.

Mereka berusaha mencari obat untuk menyembuhkan Naruto yang mengidap sakit flu Biju. Dalam pencarian obat, mereka akan melawan seorang pemimpin Astronomy Institute of Research Redaku bernama Zansuru.

Selain itu, biantang-binatang purbakala juga dibangkitkan kembali! Lantas, bagaimana nasib Sasuke dan Sakura dalam investigasinya di negara tersebut?

Dalam manga Satsuke Retsuden ini kita akan melihat Sasuke dan Sakura lebih dalam dalam misinya mencari jejak Rikudou Sennin demi menemukan obat untuk kesembuhan Naruto.

Sudah tidak sabar untuk menantikan anime Boruto episode 282? Pantengin terus update anime Boruto episode 282, lengkap dengan link sub Indo resmi yang nantinya akan diupdate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru