Breaking! Liga inggris kembali dimulai 17 juni ini

Kamis, 28 Mei 2020 | 21:38 WIB Sumber: Telegraph
Breaking! Liga inggris kembali dimulai 17 juni ini

ILUSTRASI. Seorang pria terlihat berlari di luar stadion pada waktu dimana seharusnya pertandingan final antara Manchester City dan Norwich City sedang berlangsung sebelum ditunda akibat penyebaran penyakit virus korona (COVID-19) di Etihad Stadium, Manchester, Brit


LIGA PRIMER INGGRIS - LONDON. Pertandingan Liga Inggris akan kembali dimulai pada 17 juni.  Dua pertandingan akan dimulai pada hari itu yakni pertandingan Manchester City menjamu Arsenal dan Aston Villa melawan Sheffield United.

Seperti diberitakan The Telegraph, pertandingan akan dimulai lagi setelah ada lampu hijau dari pembicaraan antara 20 klub diadakan hari ini.

Dua pertandingan tersebut memang merupakan sisa dari pekan saat Liga Inggris resmi dihentikan akibat penyebaran virus corona. Dengan dua pertandingan itu maka semua klub Liga Inggris sudah menjalani 29 pertandingan.

Sementara pertandingan Liga Premier Inggris lainnya mungkin dimainkan pada hari Jumat 19 Juni dan semua pertandingan penuh akan dimulai pada Sabtu 20 Juni.

Baca Juga: Pemain Liga Inggris yang positif corona mengaku sehat-sehat saja

Pernyataan Liga Premier kemarin mengatakan: "Pemegang saham Liga Premier hari ini memilih dengan suara bulat untuk melanjutkan pelatihan kontak, menandai langkah lain menuju memulai kembali musim Liga Premier,” dalam pernyataan resmi.

Editor: Lamgiat Siringoringo

Terbaru