Brie Larson sempat dua kali menolak peran Captain Marvel, ini alasannya

Selasa, 08 September 2020 | 13:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Brie Larson sempat dua kali menolak peran Captain Marvel, ini alasannya

Brie Larson di acara world premiere film Captain Marvel produksi Marvel Studios di Dolby Theatre, Los Angeles (Maret 2019).


FILM SUPERHERO - Brie Larson, pemeran superhero Captain Marvel, memukau penonton dengan aktingnya. Ternyata, tawaran menjadi Captain Marvel sempat Brie Larson tolak, lo. 

Menurut Brie Larson, dia bahkan mengaku sempat dua kali menolak tawaran karakter Captain Marvel. Hal itu dia ungkapkan dalam video terbaru yang diunggah di akun YouTube pribadinya. 

Brie Larson menjelaskan, ia memiliki alasan yang kuat saat menolak tawaran peran Captain Marvel. "Saya ingat, dihubungi saat syuting (film) Kong. Dan, saya ingat mereka (Marvel) ingin saya memerankan Captain Marvel," katanya. 

"Oh, saya tidak bisa melakukannya. Saya merasa terlalu cemas. Ini terlalu berat buat saya. Saya merasa tidak bisa menerimanya dan saya menolak mereka," tutur Brie Larson.

Setelah Brie Larson menolak, Marvel tidak menyerah dan mencoba menghubungi bintang film Kong: Skull Island ini lagi. 

Baca Juga: Drakor baru usai Kingdom, ini 6 fakta Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun

​Alasan menolak Captain Marvel

"Beberapa bulan kemudian mereka (tim saya) berkata, Hei, mereka menghubungi lagi, apakah kamu sudah yakin?. Dan saya bilang, Iya, saya terlalu introvert," ujar Brie Larson.

Ternyata, tim dari agensi Brie Larson tidak pernah benar-benar menolak Marvel seperti yang Brie Larson inginkan. 

Marvel kemudian bertemu lagi dengan Brie Larson dan meyakinkannya untuk proyek besar film Captain Marvel. "Saya sangat tersentuh dengan apa yang ingin mereka capai, apa yang kami bicarakan, dan ini terasa sangat progresif," katanya. 

Kini, Brie Larson adalah superhero wanita Marvel yang pertama kali memiliki film solo. Film Captain Marvel terbilang sukses sebagai pembuka antusiasme penonton menyambut film Avengers: Endgame

Peran Brie Larson sebagai Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe kedepannya juga tampaknya akan semakin besar. Nantikan film Captain Marvel 2 yang dijadwalkan rilis Juli 2022 dan disutradarai Nia DaCosta. 

Selanjutnya: Drakor Netflix terbaru gandeng Bae Doona & Gong Yoo di sci-fi thriller, ini kisahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru