Drakor Netflix terbaru gandeng Bae Doona & Gong Yoo di sci-fi thriller, ini kisahnya

Selasa, 08 September 2020 | 10:47 WIB Sumber: Soompi
Drakor Netflix terbaru gandeng Bae Doona & Gong Yoo di sci-fi thriller, ini kisahnya

Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon untuk drama Korea (drakor) terbaru Netflix yang diproduseri Jung Woo Sung.


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Korea terbaru Netflix berjudul The Sea of Silence langsung mengundang antusiasme publik dengan deretan pemerannya yang populer yaitu Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon. 

Drama Netflix terbaru The Sea of Silence adalah series original Netflix yang akan diproduseri aktor populer Jung Woo Sung. Drama Netflix terbaru ini akan menampilkan cerita dengan genre fiksi ilmiah, horor, dan thriller tentang masa depan. 

Bergabungnya Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon seolah sudah menjamin kualitas drama Korea terbaru Netflix ini. Gong Yoo dikenal dengan perannya dalam drama Korea Goblin, film Train to Busan, dan film Kim Ji-Young: Born 1982.

Bae Doona tampaknya menjadi aktris kesayangan Netflix Korea. Bae Doona populer dengan perannya di Secret Forest season 1 dan season 2, kemudian series sukses Kingdom season 1 dan season 2. 

Baca Juga: Drakor baru usai Kingdom, ini 6 fakta Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun

Lee Joon sendiri adalah mantan idol K-Pop yang sukses menapaki karier di industri akting Korea Selatan. Mereka akan menampilkan aktingnya dalam cerita karya Park Eun Gyo penulis film Mother

Kisah di The Sea of Silence

Drama Korea terbaru Netflix The Sea of Silence menceritakan keadaan di masa depan saat bumi semakin kekurangan air dan makanan. Sebuah tim khusus ditugaskan mengambil sebuah sample di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. 

Di tim itu ada Dr. Song Ji Ahn (Bae Doona), seorang astrobilogis yang berusaha mengungkap rahasia kecelakaan yang terjadi di tempat penelitian tersebut. Dia bertemu dengan Han Yoon Jae (Gong Yoo), pemimpin tim khusus ini. 

Han Yoon Jae adalah pemimpin yang sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya dan rela berkorban. Yoon Jae yang mengutamakan sample penelitian akan sering berselisih pendapat dengan Dr. Ji Ahn yang lebih fokus mengungkap insiden di tempat penelitian tersebut.

Sementara itu, Lee Joon akan menunjukkan aktingnya sebagai tekniki bernama Ryu Tae Seok. Dia adalah tekniki cerdas dari Kementerian Pertahanan Nasional yang menantang dirinya sendiri untuk misi berbahaya. 

The Sea of Silence dikembangkan dari film pendek berjudul sama karya sutradara Choi Hang Yoon. Sutradara tersebut yang nantinya dipercaya untuk mengarahkan Drama Korea Netflix terbaru ini. 

Selanjutnya: Film Korea terpopuler, film zombie Peninsula hingga Ashfall Suzy terlaris di 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru