BTS dipuji Coldplay setelah cover lagu Fix You di acara MTV Unplugged

Sabtu, 27 Februari 2021 | 08:25 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS dipuji Coldplay setelah cover lagu Fix You di acara MTV Unplugged

KONTAN.CO.ID -

BTS tampil menyanyikan lagu populer Fix You dalam acara MTV Unplugged pada Rabu (23/2) waktu setempat. Cover ini mendapatkan pujian dari Coldplay. 

BTS menyanyikan cover lagu Coldplay dalam penampilan spesial mereka di MTV Unplugged. Penampilan spesial BTS tersebut bertajuk MTV Unplugged Presents: BTS. 

Grup K-Pop asal agensi Big Hit Entertainment tersebut membawakan total lima lagu di acara MTV Unplugged Presents: BTS. Penampilan BTS membawakan Fix You membuat fans kagum. 

Penampilan spesial BTS di acara MTV Unplugged Presents: BTS ini juga langsung trending ramai dibicarakan fans di Twitter. Tidak hanya fans, cover Fix You yang dinyanyikan BTS juga dipuji oleh penyanyi aslinya, Coldplay. 

Coldplay puji BTS

Coldplay mengejutkan fans dengan menuliskan komentar dalam bahasa Korea. Melansir Soompi, Coldplay melalui akun Twitter resmi mereka menulis, "Indah."

Baca Juga: Sutradara Mission: Impossible 7 unggah foto terbaru Tom Cruise yang misterius

Tidak hanya itu, Coldplay menambahkan tiga emoji hati dan menuliskan "Love c, g, w & j" . Tidak lupa, grup band asal London tersebut juga menuliskan tagar #BTSUnplugged. 

BTS sendiri memiliki alasan khusus untuk membawakan cover Fix You di acara MTV Unplugged Presents: BTS. Bagi BTS, lagu ini memberikan rasa tenang dan mereka ingin fans ikut merasakannya juga. 

Sementara itu, saksikan penampilan BTS lainnya di channel YouTube MTV. Selain Fix You, grup K-Pop tersebut juga menyanyikan Telepathy, Blue & Grey, Life Goes On, dan Dynamite.

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru