Musik

BTS geser rekor BLACKPINK, MV Dynamite telah ditonton 600 juta kali di Youtube

Selasa, 17 November 2020 | 08:56 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS geser rekor BLACKPINK, MV Dynamite telah ditonton 600 juta kali di Youtube

BTS dengan MV Dynamite berhasil geser rekor How You Like That BLACKPINK.


KONTAN.CO.ID - BTS menambah semakin banyak pencapaian dalam karier mereka. Grup K-Pop BTS dari Big Hit Entertainment ini baru saja menggeser rekor BLACKPINK dengan MV Dynamite

MV Dynamite dari BTS saat ini telah ditonton sekitar 600 juta kali di Youtube. Video musik Dynamite dari BTS tersebut dirilis pertama kalinya pada 21 Agustus 2020. 

Mengutip Soompi, MV Dynamite mencapai angka 600 juta pada Selasa (17/11) tengah malam waktu Korea Selatan. Terhitung sejak dirilis, MV Dynamite meraih 600 juta penonton dalam waktu 2 bulan, 26 hari, dan 11 jam. 

BTS geser rekor BLACKPINK

MV Dynamite kini menjadi video musik grup asal Korea yang paling cepat ditonton 600 juta kali di Youtube. BTS dengan ini berhasil menggeser rekor MV How You Like That dari BLACKPINK. 

Sebelumnya, How You Like That BLACKPINK mencapai 600 juta penonton dalam waktu 3 bulan, 25 hari, dan 7 jam. How You Like That sendiri saat ini telah ditonton sekitar 646 juta kali di Youtube. 

Sementara itu, Big Hit Entertainment melakukan promosi yang menarik dengan lagu Dynamite ini. Agensi mengunggah video BTS menyanyikan Dynamite bersama artis Big Hit Entertainment lainnya. 

Video itu menunjukkan member grup Tomorrow x Together, Gfriend, Enhypen, dan NU'EST. Video terbaru lagu Dynamite ini juga menampilkan Lee Hyun dan aktris Nana.

BTS sendiri saat ini sedang bersiap untuk merilis album terbarunya yang bertajuk BE. Nantikan kembalinya BTS dengan lagu-lagu terbaru mereka di album BE yang rilis 20 November.  

Selanjutnya: BTS borong penghargaan 4 piala di E! People's Choice, member ucapkan terima kasih

Editor: Mega Putri


Terbaru