BTS hadir bersama Tokopedia di televisi & streaming, Blibli pilih Dian Sastro & Najwa

Rabu, 22 Juli 2020 | 13:03 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
BTS hadir bersama Tokopedia di televisi & streaming, Blibli pilih Dian Sastro & Najwa

ILUSTRASI. Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, hari ini mengumumkan penunjukkan BTS sebagai Brand Ambassador. BTS adalah grup mega bintang global asal Korea Selatan yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. T


E-COMMERCE - JAKARTA.  Persaingan yang semakin ketat, terlebih di era pandemi, memaksa e-commerce berkreativitas demi mendatangkan konsumen. Tokopedia misalnya akan menggelar festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) pada Rabu, 29 Juli 2020 mendatang. 

Acara yang disiarkan melalui layar televisi  dan kanal video streaming Tokopedia Play mulai pukul 20.00 WIB ini akan menghadirkan grup asal Korea Selatan sekaligus brand ambassador Tokopedia, BTS.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengungkapkan, di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, Tokopedia terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur. “Dalam hal ini melalui WIB, yang dapat memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpa harus ke luar rumah,” ujar Nuraini, dalam rilis ke Kontan.co.id Selasa (21/7).

Selain BTS, melalui WIB, yang diadakan Tokopedia setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, masyarakat bisa memperoleh berbagai macam nilai tambah. Sehingga belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih menarik dan efisien.

Salah satunya Kejar Diskon, yang memungkinkan masyarakat mendapatkan barang yang dibutuhkan dari berbagai kategori dengan harga di bawah Rp 99.000. Ada juga cashback dan diskon hingga 90% dari brand lokal maupun internasional berbagai kategori yang berpartisipasi dalam WIB. Khusus untuk periode 29-31 Juli 2020, masyarakat dapat menikmati bebas ongkir sepuasnya.

Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB dengan mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan. "Pada malam perayaan festival belanja bulanan WIB 29 Juli 2020 mendatang, masyarakat bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif dan menarik. Termasuk wawancara serta penampilan spesial dari BTS,” lanjut Nuraini. 

Blibli tak mau kalah.

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru