BTS keren tampilkan Permission to Dance di United Nations General Assembly (UNGA)

Selasa, 21 September 2021 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS keren tampilkan Permission to Dance di United Nations General Assembly (UNGA)

KONTAN.CO.ID - BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In menghadiri Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment) di United Nations General Assembly (UNGA) ke-76. BTS tampilkan Permission to Dance

BTS semakin membuat penggemarnya bangga dengan pencapaian mereka. Tidak hanya sukses di karier musik, BTS juga digandeng oleh Presiden Korea Selatan di acara resmi. 

Sebelumnya, BTS telah datang ke Blue House menemui Presiden Moon Jae In. BTS telah ditunjuk Presiden sebagai utusan khusus untuk generasi dan budaya di masa depan.

BTS pada 20 September bersama Presiden Moon Jae In akhirnya datang di United Nations General Assembly ke-76. BTS berbicara mewakili perspektif anak muda di seluruh dunia. 

Grup K-Pop populer ini membahas tentang anak muda yang saat ini berjuang menghadapi masa pandemi virus corona. Member BTS berbagi pesan dan harapan untuk masa depan. 

BTS tampilkan Permission to Dance

Tidak hanya itu, grup K-Pop BTS juga membawakan lagu terbaru Permission to Dance di United Nations General Assembly ini. BTS menari dan bernyanyi dengan penampilan rapi.

Penampilan BTS di United Nations General Assembly tentunya membuat keluarga member BTS, Korea Selatan, dan para penggemar di seluruh dunia bangga dengan mereka. 

Sementara itu, BTS belum lama ini dikonfirmasi akan berkolaboarsi dengan Coldplay untuk lagu berjudul My Universe. BTS juga masuk dalam The 500 Greatest Songs of All Time menurut Rolling Stone.

Selanjutnya: Film-film Korea terbaru dan romantis yang tayang September di Viu, ini jadwalnya

Editor: Mega Putri
Terbaru