Selain Black Widow, Shang-Chi & Legend of Ten Rings siap tayang di bioskop Indonesia

Senin, 20 September 2021 | 14:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain Black Widow, Shang-Chi & Legend of Ten Rings siap tayang di bioskop Indonesia

Film Marvel terbaru, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan tayang 22 September di bioskop Indonesia.


FILM - JAKARTA. Bioskop Indonesia telah dibuka pada September ini. Selain Black Widow, film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings juga akan tayang di bioskop Indonesia. 

Black Widow merupakan film solo yang menampilkan cerita tentang masa lalu Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Di film ini, Marvel Studios menggandeng sutradara Cate Shortland. 

Marvel Studios melalui film Black Widow memperlihatkan keluarga Natasha sebelum dia bergabung dengan Avengers. Film Black Widow tayang mulai 16 September di bioskop-bioskop Indonesia. 

Film Marvel baru di bioskop Indonesia

Kini, bioskop Indonesia menyiapkan film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang disutradarai Destin Daniel Cretton. Film superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinema XXI (@cinema.21)

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga September, banyak drama Korea terbaru

Film Shang-Chi menampilkan sederet bintang populer yang tampil perdana di MCU. Ada Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, Fala Chen, Michelle Yeoh, hingga Meng'er Zhang. 

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan tayang mulai Rabu, 22 September 2021, di bioskop-bioskop Indonesia. Film Shang-Chi siapkan cerita menarik. 

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings bercerita tentang Shang-Chi yang dipaksa mengikuti jejak ayahnya, Wenwu atau Mandarin, di organisasi kriminal The Ten Rings. 

Baca Juga: Puji akting Awkwafina, ini kata sutradara film Shang-Chi and Legend of The Ten Rings

Shang-Chi berusaha pergi dan memulai hidup yang baru. Namun, Shang-Chi akhirnya dipaksa untuk menghadapi masa lalunya lagi dan rahasia dari Legend of The Ten Rings

Film Shang-Chi menjadi film terlaris tahun ini. Tonton film Shang-Chi dengan patuhi protokol kesehatan, berusia lebih dari 12 tahun, sudah vaksin 2x dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

Selanjutnya: Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru