BTS menangkan 3 penghargaan di MTV Video Music Awards tahun 2021

Senin, 13 September 2021 | 13:16 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS menangkan 3 penghargaan di MTV Video Music Awards tahun 2021

BTS menangkan 3 penghargaan di MTV Video Music Awards tahun 2021, ucapkan terima kasih pada Army.

KONTAN.CO.ID - BTS meraih tiga penghargaan bergengsi di MTV Video Music Awards tahun 2021. Grup K-Pop dari Hybe Label ini berhasil menjadi Group of the Year di MTV VMA 2021. 

BTS merupakan grup K-Pop yang semakin menguatkan popularitas mereka di luar Korea Selatan. Grup K-Pop beranggotakan 7 member ini tidak henti meraih pencapaian yang mengagumkan. 

Salah satu pencapaian yang terbaru adalah memborong piala di MTV Video Music Awards tahun 2021. Acara ini akhirnya digelar di New York pada Minggu, 12 September waktu setempat. 

Baca Juga: Mnet minta maaf terkait remix suara adzan di audio acara Street Woman Fighter

BTS di MTV Video Music Awards 2021

Grup BTS memenangkan Best K-Pop di MTV Video Music Awards tahun 2021. BTS juga menangkan kategori Group of the Year (Best Group) di MTV Video Music Awards tahun 2021. 

 

Selain itu, BTS memenangkan Song of the Summer untuk lagu populer mereka yang berjudul Butter. Lagu tersebut telah berulang kali memuncaki 10 besar di Billboard Hot 100. 

Baca Juga: BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter dan jadi Song of Summer 2021

BTS yang tidak bisa menghadiri acara MTV Video Music Awards tahun 2021 mengucapkan terima kasih melalui video. Grup K-Pop ini berterima kasih atas dukungan dari para penggemarnya. 

 

BTS merasa semua pencapaian ini bisa terjadi karena dukungan fansnya. Grup K-Pop BTS berjanji akan kembali dengan musik-musik yang lebih bagus lagi kedepannya. 

Sementara itu, BTS saat ini menjadi boy group K-Pop terbaik di bulan September. Lagu Butter yang sukses tersebut juga telah dirilis ulang featuring Megan Thee Stallion. 

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua September, ada banyak drama Korea terbaru

Editor: Mega Putri
Terbaru