BTS raih 3 kemenangan di American Music Awards 2021, tampil bersama Coldplay

Senin, 22 November 2021 | 12:54 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS raih 3 kemenangan di American Music Awards 2021, tampil bersama Coldplay

BTS cetak rekor dengan memenangkan Artist of The Year dan 2 piala lainnya di American Music Awards 2021. 

KONTAN.CO.ID - BTS membawa pulang tiga kemenangan di ajang penghargaan American Music Awards 2021. Tidak hanya itu, BTS juga tampil perdana bersama Coldplay untuk My Universe.

BTS merupakan grup asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh member. Grup K-Pop BTS di tahun 2021 semakin menguatkan popularitas dan pencapaian mereka di level internasional. 

BTS hadir dalam acara America Music Awards yang digelar pada 21 November waktu setempat. Di acara ini, grup K-Pop tersebut kembali mencetak rekor baru yang mengagumkan. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga November 2021, banyak judul baru

BTS di American Music Awards 2021

BTS masuk nominasi American Music Awards 2021 di kategori Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song untuk Butter, dan Artist of the Year. Keren, BTS memenangkan ketiganya. 

 

BTS mencetak rekor dengan kemenangan mereka di kategori Artist of the Year. BTS adalah penyanyi pertama dari Asia yang berhasil meraih piala Artist of the Year di AMA. 

 

Di kategori ini, BTS mengalahkan penyanyi populer lainnya, mulai Ariana Grande, Taylor Swift, hingga Olivia Rodrigo. BTS mengalahkan Maroon 5 di kategori Favorite Pop Duo or Group. 

Di kategori Favorite Pop Song, Butter dari BTS mengalahkan Levitating dari Dua Lipa hingga Save Your Tears (remix) yang dinyanyikan The Weeknd & Ariana Grande. Selamat untuk BTS!

Baca Juga: Hawkeye rilis poster dan video terbaru jelang tayang perdana November di Disney+

 

Di panggung American Music Awards 2021, grup K-Pop tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemarnya. BTS juga memberikan penampilan yang seru di AMA 2021. 

BTS membawakan lagu My Universe bersama Coldplay. BTS juga menghibur penonton dengan menyanyikan lagu populer mereka, Butter di American Music Awards 2021.

Selanjutnya: Shares of Indonesia's Mitratel down on trading debut

Editor: Mega Putri
Terbaru