BTS segera rilis album baru, Alicia Keys tunjukkan dukungannya melalui Twitter

Jumat, 20 November 2020 | 08:18 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS segera rilis album baru, Alicia Keys tunjukkan dukungannya melalui Twitter

Perilisan album terbaru BTS mendapatkan dukungan dari Alicia Keys.


K-POP - BTS akan meramaikan bulan November dengan merilis album terbarunya yang bertajuk BE (Deluxe Edition). Album ini akan dirilis pada 20 November pukul 2 p.m waktu setempat. 

Album terbaru BTS yang bertajuk BE memiliki title track berjudul Life Goes On. Grup K-Pop asal Big Hit Entertainment tersebut siap menunjukkan musik-musik terbaru mereka.

Jelang perilisan album terbaru, BTS ternyata mendapatkan dukungan dari penyanyi populer Alicia Keys. Dukungan tersebut ditunjukkan oleh Alicia Keys melalui Twitter.

Dukungan itu ditunjukkan Alicia Keys saat menanggapi cuitan V BTS. Diawali dengan V BTS pada Kamis (19/11) yang mengunggah video dirinya mendengarkan Love Looks Better milik Alicia Keys. 

Baca Juga: Teaser Sweet Home, drama Korea terbaru Netflix tentang monster yang menyeramkan

Alicia Keys dukung BTS

V terlihat sangat menyukai lagu milik Alicia Keys. Tidak lama setelah itu, Alicia Keys kemudian ikut membagikan video tersebut di Twitternya dan menunjukkan dukungan pada album baru BTS. 

 

Alicia Keys tampak senang mengucapkan selamat pagi dan menanyakan apakah semua orang sudah bersiap menantikan album terbaru BTS. Tidak lupa, Alicia Keys menambahkan emoji hati ungu untuk BTS. 

BTS segera comeback dengan album terbarunya.

Tweet tersebut mendapatkan banyak balasan dari fans BTS yang juga tidak sabar menantikan album terbarunya. Nantikan album BE (Deluxe Edition) dan video musik Life Goes On dari Bangtan Boys. 

Album terbaru ini akan menjadi comeback BTS setelah merilis MV Dynamite. Jelang perilisan album terbarunya, video musik Dynamite telah membawa BTS pada pencapaian rekor baru. 

Selanjutnya: BTS geser rekor BLACKPINK, MV Dynamite telah ditonton 600 juta kali di Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru