Musik

BTS umumkan jadwal rilis Map of the Soul: 7

Rabu, 08 Januari 2020 | 05:15 WIB Sumber: Kompas.com
BTS umumkan jadwal rilis Map of the Soul: 7

ILUSTRASI. BTS atau Bangtan Sonyeondan, juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Kabar gembira untuk para ARMY!

Pada 7 Januari 2020, BTS mengumumkan akan merilis Map of the Soul: 7 pada 21 Februari.

Belum diketahui secara pasti tentang Map of the Soul: 7. Namun, ada kemungkinan itu adalah sekuel dari album mereka berjudul Map of the Soul: Persona yang dirilis pada tahun lalu.

Meski masih sebulan lagi, pre-order untuk Map of the Soul: 7 sudah akan dimulai pada 9 Januari 2020. Rincian tambahan akan tersedia untuk para penggemar di aplikasi BTS Weverse dan melalui fancafe resmi BTS.

Baca Juga: Saham YG Entertainment hari ini naik, membuka tahun 2020

Sejak debut pada 2013 lalu hingga kini BTS setidaknya telah menelurkan total 15 full album, mini album, dan album repackage.

Pada April 2019 lalu, mereka meluncurkan album berjudul Map of the Soul: Persona yang berisi tujuh lagu. Sebelumnya, akun Twitter resmi BigHit Entertainment, @BigHitEnt, membuat sebuah twit yang menghebohkan para penggemar BTS, ARMY, pada Selasa (24/12/2019).

"April 2020. Stay tuned," begitu bunyi twit BigHit.

Selain itu, di bawahnya juga ditambahkan sebuah foto dengan gambar refleksi bayangan dari ketujuh member di dataran berair. Poster tersebut bernuansa ungu dan hitam.

Baca Juga: BTS jadi grup K-Pop yang paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang 2019

Tertulis pula kata "TOUR" pada bagian bawah poster. Belum diketahui pasti ini merupakan sebuah comeback, konser tur dunia, atau bisa jadi proyek lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Umumkan Jadwal Rilis Map of the Soul: 7"

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

 


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
Tag
Terbaru