Sport

Buat pecinta sepeda balap, harga sepeda balap Pacific Whizz bikin dompet Anda jebol

Minggu, 21 Februari 2021 | 07:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat pecinta sepeda balap, harga sepeda balap Pacific Whizz bikin dompet Anda jebol

KONTAN.CO.ID - Buat yang mau sepeda balap terbaik tanpa memperhatikan dompet, intip salah satu keluaran Pacific. Yakni, sepeda balap Pacific Whizz yang harganya bikin dompet sebagian orang jebol.

Sepeda balap Pacific Whizz merupakan opsi yang cukup menarik bagi pecinta sepeda yang mencari sepeda dengan performa tinggi. Harga sepeda Pacific Whizz sayangnya tidak ramah bagi sebagian orang.

Tak perlu berlama-lama, yuk simak deskripsi singkat dari sepeda balap Pacific Whizz.

Sepeda balap Pacific Whizz merupakan pilihan yang cukup aman dengan performa serta harga yang ditawarkan. Kesan sepeda balap begitu kental meskipun hanya dilihat dari tampilannya saja.

Terlihat dari desain frame-nya yang cukup gagah serta pelek sepedanya yang begitu ganteng. Potensi sepeda balap Pacific Whizz ini disesuaikan untuk di jalan raya maupun lintasan secara maksimal.

Baca Juga: Buat pecinta trek aspal, berikut harga terbaru sepeda balap Polygon Strattos S3

Material yang diusungnya adalah bahan karbon serta komponen yang berkualitas. Dengan begitu, mampu memberikan performa yang maksimal mengingat bobotnya yang ringan.

Sepeda balap Pacific Whizz juga memiliki sertifikasi internasional untuk frame-nya. Dalam deskripsinya, frame sepeda balap Pacific Whizz memiliki sertifikat dari Federasi Olahraga Sepeda Internasional (UCI).

Shifter yang digunakan ialah Shimano 105 R7020 2*11 Speed, yang memberikan opsi kecepatan tinggi. Pelek yang terpampang jelas dengan tulisan Recon ini berbahan alloy.

Tak ketinggalan, sistem pengeremannya juga sudah menggunakan disc brakes atau rem cakram. Sehingga, pengendara bakal lebih pakem saat mengerem dalam kondisi tertentu.

Secara keseluruhan, pengendara akan senang dengan sepeda balap Pacific Whizz. Mulai dari tampilannya yang sangar, spesifikasi yang ditawarkan hingga performanya.

Baca Juga: Harga terbaru sepeda gunung Polygon RAYZ series, seri full suspensin versi terjangkau

Sepeda balap Pacific Whizz tersedia dalam warna abu-abu dengan polesan oranye di beberapa bagian. 

Penasaran dengan harganya? Berikut harga terbaru sepeda balap Pacific Whizz:

Sepeda balap Pacific Whizz

  • Pacific Whizz - Rp 22.000.000

Harga sepeda balap Pacific Whizz bersumber dari website resmi Pacific Indonesia. Anda bisa membeli sepeda balap Pacific Whizz gerai atau toko sepeda terdekat. Harga sewaktu-waktu dapat berubah begitu pula dengan ketersediannya.

Selanjutnya: Buat pecinta Urban, berikut harga terbaru sepeda Polygon ZETA 2 bulan Februari 2021

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru