HOME

Bukan di luar negeri, tempat wisata Instagramable ini di Magelang, lo

Sabtu, 05 September 2020 | 11:30 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Bukan di luar negeri, tempat wisata Instagramable ini di Magelang, lo

ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - MAGELANG. Unik! Berfoto dengan latar mobil klasik dan rongsok malah terlihat lebih bagus di Junkyard Auto Park. Seperti namanya, Junkyard Auto Park merupakan objek wisata berupa taman yang terdapat banyak mobil klasik dan bekas yang sudah tidak terpakai.

Meskipun begitu, mobil-mobil di Junkyard Auto Park diperbaiki, dicat ulang dan ditata semenarik mungkin. Ada mobil yang dibiarkan berdiri, terbalik hingga dibiarkan begitu saja seperti mobil rongsok.  

Hal inilah yang membuat Junkyard Auto Park menjadi incaran para pencari spot Instagramable. Melansir Instagram Junkyard Auto Park, objek wisata ini berada di kawasan Wanurejo, Borobudur, Jawa Tengah.

Baca Juga: Jogja Bay Waterpark, tempat berenang yang cocok untuk keluarga

Lebih tepatnya, Junkyard Auto Park berada di sebelah Balai Ekonomi Desa Wanurejo. Karena itu, lokasi taman mobil ini cukup mudah diakses pengunjung.

Junkyard Auto Park tidak hanya berisikan mobil-mobil klasik dan rongsok saja. Ada juga motor klasik, bemo, sepeda, dan wahana permainan anak-anak. Selain itu, latar tempat dibuat tematik seperti latar perkotaan, pom bensin, dan bengkel.

Objek wisata ini bisa wisatawan kunjungi mulai pukul 08:00 – 18:00 WIB. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau: Rp 15.000 di hari Senin – Jumat, dan Rp 20.000 di hari Sabtu – Minggu.

Selamat berakhir pekan! 

Baca Juga: Bukit Panguk Kediwung, tempat wisata di Yogyakarta yang lagi hits

Selanjutnya: Promo Trans Studio Bandung beli 1 gratis 1, berlaku sampai 27 September 2020

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru