Jogja Bay Waterpark, tempat berenang yang cocok untuk keluarga

Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:48 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Jogja Bay Waterpark, tempat berenang yang cocok untuk keluarga

ILUSTRASI. Jogja Bay Waterpark merupakan tempat berenang yang cocok untuk keluarga. Dok: Instagram Jogja Bay Waterpark.

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Jogja Bay Waterpark atau JBW merupakan salah satu waterpark terbesar di Asia Tenggara. Tidak hanya itu, Jogja Bay Waterpark juga punya konsep yang unik.

Konsep waterpark ini adalah perkampungan tua bajak laut yang bernuansa tropical. Sehingga, ada banyak pepohonan hijau yang menghiasi sekeliling kolam renang Jogja Bay Waterpark.

Jogja Bay Waterpark menghadirkan beragam wahana yang tidak boleh Anda lewatkan. Misalnya, wahana Memo Racer yang terdiri dari 8 lintasan seluncur. Jadi, Anda dan keluarga bisa menguji kecepatan meluncur di sini.

Ada juga wahana seluncur yang lebih menantang, seperti Volcano Coaster, Timo-Timo Rider, dan Brando Boomeranggo.

Baca Juga: Uniknya Svargabumi, wisata selfie dengan latar pemandangan Candi Borobudur

Jika ingin berwahana di tempat yang lebih santai, Anda bisa mencoba Jolie Raft River yang berombak lembut. Lalu, Ziggy Giant Barrel yang akan membuat Anda terkejut dengan guyuran air dari barel besar.

Anda bisa juga menjajal South Beach atau kolam sapuan ombak, Hip Playground, Kula Playpool, dan Donte Wild River yang merupakan kolam panjang berliku dengan arus tenang.

Jogja Bay Waterpark juga punya Museum Air, area pertunjukan, restoran, dan tempat oleh-oleh.

Tetapi, Anda harus menahan diri dulu, ya, untuk berenang di Jogja Bay Waterpark. Pasalnya, waterpark ini belum bisa menerima kunjungan karena pandemi virus corona baru.

Baca Juga: Iconic Gelato & Bistro, restoran di Yogyakarta yang punya galeri mainan

Untuk mendapatkan informasi terbarunya, Anda bisa mengikuti media sosial Instagram: @jogjabay.

Jika Jogja Bay Waterpark kembali menerima kunjungan, jangan lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, seperti berada dalam kondisi sehat, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak.

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru