Cameo drakor Record of Youth, Park Seo Joon ungkap proses syuting bareng Park Bo Gum

Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Cameo drakor Record of Youth, Park Seo Joon ungkap proses syuting bareng Park Bo Gum

Park Seo Joon sebagai cameo di drama Korea Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum.


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Korea Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum menampilkan deretan cameo aktor dan aktris populer. Salah satunya adalah penampilan aktor Park Seo Joon. 

Meski hanya sekilas, penampilan Park Seo Joon di drama Korea Recod of Youth tetap mencuri perhatian penonton. Ini karena popularitas Park Seo Joon di industri serial TV Korea.

Usai penampilannya tersebut, Park Seo Joon mengungkap persiapan di balik layar. Park Seo Joon melalui video terbaru di akun Youtube pribadinya menunjukkan proses syuting sebagai cameo Record of Youth

Park Seo Joon syuting Record of Youth

Park Seo Joon menjalani proses syuting ini pada 31 September 2020. Video yang diunggah Park Seo Joon menunjukkan persiapannya saat dirias hingga muncul di lokasi syuting. 

Park Seo Joon kemudian berlatih adegan terbaru bersama sutradara dan Park Bo Gum. Park Seo Joon juga menunjukkan proses syuting adegan lain saat dia harus tampil di sebuah acara penghargaan. 

Baca Juga: Usai The Handmaiden, sutradara garap film baru bareng Go Kyung Pyo aktor Reply 1988

Park Seo Joon terlihat akrab bersama Park Bo Gum. Selain itu, aktor ini juga santai bercanda dengan para kru di sela proses syuting drakor Record of Youth

Ini adalah proses syuting terbaru Park Seo Joon setelah beberapa bulan lalu menyelesaikan drama Korea Itaewon Class. Di video ini Park Seo Joon juga menjelaskan perbedaan syuting film dan drama Korea. 

Park Seo Joon bersedia tampil di Record of Youth karena sebelumnya Park Bo Gum menjadi cameo di Itaewon Class. Park Seo Joon dan sutradara Record of Youth juga bekerjasama di drama A Word from Warm Heart (2013).

Selanjutnya: 9 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober, Tale of Nine Tailed dan Alice

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru