Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 kembali hadir di Tangerang dan Yogyakarta

Selasa, 04 September 2018 | 14:51 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 kembali hadir di Tangerang dan Yogyakarta

Canon Photomarathon


KOMUNITAS - JAKARTA. Kompetisi fotografer terbesar di Asia Canon PhotoMarathon akan kembali digelar di Indonesia. Rencananya, acara tahunan ini akan hadir di dua kota, yakni Tangerang tepatnya di UPH Grand Chapel pada 29 September 2018 dan Yogyakarta di Auditorium Universitas Sanata Dharma pada 28 Oktober 2018.

“Kompetisi yang ditunggu-tunggu oleh pencinta photografi ini akan memperebutkan total hadiah senilai ratusan juta serta akan mendapatkan perjalanan foto klinik ke destinasi eksotis di dalam maupun luar negeri,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip dalam siaran persnya, Selasa (4/9).

Menurutnya, untuk peserta lomba tidak akan dibatasi oleh usia, atau dengan kata lain semua genre usia bisa mengikuti acara tersebut baik yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar hingga pelajar SMA sederajat pun bisa mengikuti lomba ini.

“Dalam penyelenggaraan kali ini, para peserta lomba juga dipersilakan untuk menggunakan berbagai merek kamera digitalnya dan diharapkan dapat mengeksplor kemampuan masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, tambah Merry kompetisi ini akan menghadirkan sesi Pro-talk guna membekali para peserta dengan wawasan dan pengetahuan fotografi yang baru dan bermanfaat.

“Adanya sesi Pro-Talk ini sekaligus akan menghadirkan 3-4 fotografer ternama dari genre pemotretan yang beda dimana untuk Tangerang akan diisi oleh Azcha Tobing, Jilmi Astina, Arief Yudo Wibowo dan Julian Somadewa. Sementara, untuk Tangerang akan diisi oleh WS. Pramono, Mancil Harsoyo, dan Monica Anantyowati,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru