Cara Cek Akun Wuthering Waves CBT 2, Apakah Dapat Akses Atau Tidak?

Selasa, 20 Februari 2024 | 07:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Cek Akun Wuthering Waves CBT 2, Apakah Dapat Akses Atau Tidak?

ILUSTRASI. Cara Cek Akun Wuthering Waves CBT 2, Apakah Dapat Akses Atau Tidak?


GAME ONLINE - Simak cara cek akun Wuthering Waves CBT 2 lengkap dengan link resmi, dapat akses atau tidak? Wuthering Waves CBT 2 resmi digulirkan mulai 19 Februari 2024, sudah cek belum apakah Anda lolos kualifikasi CBT ke-2 ini?

Sebagian gamer baru-baru ini mungin tengah disibukkan dengan salah satu game berjudul Wuthering Waves yang memasuki Closed Beta 2 atau CBT 2.

Sebagai informasi tambahan, Wuthering Waves merupakan game open world RPG yang dikembangkan oleh Kuro Game, developer dibalik Punishing: Gray Raven.

Jika Anda bermain Genshin Impact, Wuthering Waves mungkin menarik untuk dijajal ketika rilis kelak. Menghadirkan pengalaman eksplorasi, melawan para monster dengan gaya bertarung yang unik dari setiap karakter hingga mengoleksi monster yang dapat dimanfaatkan untuk menyerang.

Baca Juga: Anime Last Stand Codes Februari 2024, Cek Update Terbaru dan Cara Klaimnya

Game Wuthering Waves

Masih berkaitan dengan Wuthering Waves. Seperti yang kita ketahui, Wuthering Waves telah membuka pendaftaran untuk CBT 2 beberapa waktu lalu.

Pendaftaran tersebut resmi ditutup per 7 Februari 2024. Dengan kata lain, gamer yang mungkin berniat untuk mengikuti Wuthering Waves CBT 2, sayangnya pendaftaran telah ditutup.

Bicara tentang Wuthering Waves CBT 2, sekarang saatnya gamer yang lolos tahap kualifikasi berkesampatan untuk memainkan game tersebut lebih awal.

Apakah Anda mendapatkan akses untuk bermain game open world dengan visual anime yang terbaru ini?

Bagi Anda yang mungkin sempat mendaftar dan telah mengisi kuisioner Wuthering Waves CBT 2, berikut cara mengecek apakah akun yang telah didaftarkan lolos kualifikasi atau tidak.

Baca Juga: Cara Download Ojol The Game APK Android dan iOS Bukan Mod Terbaru Februari 2024

Cara mengecek akun Wuthering Waves CBT 2:

  1. Buka website resmi Wuthering Waves dengan link sebagai berikut: wutheringwaves.kurogame.com
  2. Kemudian klik "Closed Beta II Qualification Check" atau bisa juga klik link berikut ini: https://wutheringwaves.kurogame.com/en/cbt
  3. Klik "Check Qualification"
  4. Lalu login menggunakan akun yang Anda daftarkan, bisa pakai Google, Twitter, Apple atau email yang telah didaftarkan sebelumnya

Bagaimana hasilnya?

Jangan berkecil hati kalau mungkin Anda belum lolos Wuthering Waves CBT 2. Meskipun tidak bisa menjajal Wuthering Waves lebih awal lewat tahap CBT 2 ini, Anda bisa sedikit bersabar menantikan game tersebut rilis di masa yang akan datang.

Wuthering Waves CBT 2 ini tersedia di beberapa platform, termasuk mobile (Android, iOS) dan juga PC.

Belum jelas kapan Wuthering Waves CBT 2 ini akan ditutup, mumpung sudah dibuka, saatnya menjajal berbagai fitur dan memahami seperti apa gameplay dari game tersebut.

Mengingat Wuthering Waves ini masih dalam tahap pengembangan pada CBT 2 ini, kemungkinan akan menemukan bug atau beberapa skenario yang membuat pengalaman bermain tidak maksimal.

Segala hal yang ada pada Wuthering Waves CBT 2 ini tidak mewakili kualitas dari game itu sendiri.

Progres pada Wuthering Waves CBT 2 ini juga tidak bisa dilanjutkan ketika rilis nanti, semua data akan dihapus begitu tahap tes berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru