Wuthering Waves Buka Tahap CBT 2 di Android, iOS & PC, Cek Link Daftar Berikut ini

Kamis, 18 Januari 2024 | 14:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Wuthering Waves Buka Tahap CBT 2 di Android, iOS & PC, Cek Link Daftar Berikut ini

ILUSTRASI. Wuthering Waves Buka Tahap CBT 2 di Android, iOS & PC, Cek Link Daftar Berikut ini


Link Wuthering Waves - Wuthering Waves buka tahap CBT 2 di Android, iOS dan PC, cek link resminya di sini. Link pendaftaran resmi Wuthering Waves CBT 2 silakan kunjungi yang ini https://wutheringwaves.kurogame.com/en/cbt.

Kabar gembira datang bagi gamer yang mungkin menantikan kehadiran Wuhtering Waves. Buat yang mungkin belum tahu, Wuthering Waves adalah game open-world action RPG dengan visual bergaya anime.

Game Wuthering Waves ini dikembangkan oleh Kuro Games, developer asal Hong Kong yang terkenal dengan game berjudul Punishing Gray Raven dan Aether Gazer.

Wuthering Waves tentu saja menawarkan pengalaman aksi memukai layaknya game besutan Kuro Games dengan dunia yang lebih luas yang dapat dijelajahi serta cerita yang menarik.

Game Wuthering Waves

Setelah sebelumnya membawa berita yang membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi besok, ternyata Kuro Games mengumumkan bahwa Wuthering Waves membuka tahap CBT 2 secara global.

Dengan kata lain, gamer di seluruh dunia berkesempatan untuk mengikuti pendaftaran Wuthering Waves CBT yang ke-2 ini dan jika lolos bakal bisa mencicipi game tersebut lebih awal.

Apakah Anda tertarik untuk mengikuti CBT yang ke-2 dari Wuthering Waves ini? Kunjungi link berikut ini kalau Anda berniat untuk mendaftar Wuthering Waves CBT 2.

Baca Juga: Jadwal Livestream Genshin Impact 4.4, Info Patch Terbaru hingga Kode Redeem

Link Pendaftaran Wuthering Waves CBT 2

Untuk mengikuti CBT ke-2 Wuthering Waves di Android, iOS dan PC, Anda dapat mengunjungi link berikut ini:

  • Link Wuthering Waves CBT 2: https://wutheringwaves.kurogame.com/en/cbt

Setelah membuka laman tersebut, nantinya Anda akan diarahkan ke website atau situs resmi Wuthering Waves. Untuk melanjutkan pendaftaran CBT 2, silakan klik tombol "CLOSED BETA II RECRUITMENT OPEN".

Kemudian ikuti petunjuk yang ada, termasuk mengisi survey. Nantinya peserta yang terpilih akan diumumkan setelah periode rekrutmen berakhir.

Harap dicatat, pendaftaran Wuthering Waves CBT 2 ini dimulai dari sekarang dan akan berakhir hingga tanggal 7 Februari 2024 mendatang.

Informasi tambahan, progres Anda selama memainkan Wuthering Waves CBT 2 nantinya tidak akan tersimpan. Dengan kata lain, ketika game Wuthering Waves rilis di masa yang akan datang, Anda akan mengulanginya lagi dari awal.

Baca Juga: Cara Dapat Dr. Ratio Karakter Bintang 5 di Honkai: Star Rail 1.6 Gratis

Demikian info terkait Wuthering Waves CBT 2 yang pendaftarannya sudah dibuka sekarang. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengikuti CBT yang ke-2 dari game yang mungkin bakal menjadi calon pesaing Genshin Impact ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru