Jadwal Livestream Genshin Impact 4.4, Info Patch Terbaru hingga Kode Redeem

Kamis, 18 Januari 2024 | 13:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Genshin Impact 4.4, Info Patch Terbaru hingga Kode Redeem

ILUSTRASI. Jadwal Livestream Genshin Impact 4.4, Info Patch Terbaru hingga Kode Redeem


Livestream Genshin Impact 4.4 - Inilah jadwal livestream Genshin Impact versi 4.4, bakal ada info patch baru hingga bagi-bagi kode redeem. Dalam acara livestream mendatang bakal dibagikan 3 kode redeem Genshin Impact terbaru dengan total reward 300 Primogem.

Tak terasa patch Genshin Impact versi 4.3 akan berakhir dalam beberapa pekan lagi. Oleh karena itu, HoYoverse kembali mengumumkan gelaran livestream Genshin Impact versi 4.4 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Sudah menjadi tradisi seminggu sebelum patch Genshin Impact berakhir, HoYoverse akan menggelar livestream untuk memperkenalkan update patch terbaru.

Segera memasuki update Genshin Impact versi 4.4, update kali ini bakal spesial karena bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek.

Update Genshin Impact 4.4 yang nantinya bakal diperkenalkan pada livestream kemungkinan bakal menghadirkan event Lantern Rite dengan berbagai reward menarik yang nantinya bisa diklaim.

Berdasarkan bocoran yang sempat beredar, para Traveler nantinya berksempatan mengklaim skin hingga karakter gratis, lho.

Tak lengkap rasanya kalau update Genshin Impact versi terbaru tanpa adanya karakter. Ya, kali ini karakter baru yang bakal rilis di Genshin Impact 4.4 juga bertemakan Lantern Rite, di mana Xianyun yang sebelumnya diperkenalkan besar kemungkinan bakal rilis pada patch tersebut.

Baca Juga: Cara Dapat Dr. Ratio Karakter Bintang 5 di Honkai: Star Rail 1.6 Gratis

Begitu pula dengan Gaming, karakter bintang 4 terbaru yang nantinya melengkapi banner Genshin Impact versi 4.4.

Tidak berhenti sampai di situ saja, HoYoverse juga belum lama ini membagikan fitur terbaru yang bakal hadir di Genshin Impact 4.4. Salah satu fitur terbarunya adalah Kenakan Artefak dengan Cepat atau "Fast Equip Artifacts".

Buat pemain baru atau yang mungkin belum paham menggunakan Artifact yang sesuai untuk karakter tertentu, Anda dapat memanfaatkan tombol cepat ini.

Anggap saja sambil belajar memahami Artifact dan build karakter, Anda juga dapat mengubah setiap keping Artifact sehingga dapat menemukan satu set yang optimal dengan status yang bagus.

Masih berkaitan dengan fitur Artifact, Anda juga dapat mencocokan sesuai dengan yang diinginkan lewat Pengaturan Kostum. Para Traveler dapat memilih Stats Primer, Jenis Set dan Stats Sekunder Artifact serta menentukan apakah ingin menggunakan Artifact yang belum dipasang.

Bikin penasaran, bukan? Jadi kapan acara Special Program Announcement livestream Genshin Impact 4.4 bakal digelar?

Simak jadwal livestream Genshin Impact 4.4 lengkap dengan link streaming resmi.

Baca Juga: Mobile Legends X Attack on Titan Ungkap Hero yang Dapat Kolaborasi Skin, Siapa Saja?

Jadwal Livestream Genshin Impact 4.4

Special Program Announcement Genshin Impact 4.4

Gelaran Special Program Announcement Version 4.4 Vibrant Harriers Aloft in Spring Breeze bakal digelar mulai hari Jumat, 19 Januari 2024 pukul 19:00 WIB.

Berikut link livestreaming resmi preview acara khusus Genshin Impact versi 4.4:

  • Twitch: https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial/schedule (dimulai pukul 19:00 WIB)
  • YouTube: https://www.youtube.com/@GenshinImpact (dimulai pukul 20:00 WIB)

Demikian info seputar Genshin Impact 4.4 yang bakal hadir lewat acara livestream 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru