Jadwal Livestream Genshin Impact 4.3, Persiapan Patch Baru hingga Kode Redeem Terbaru

Kamis, 07 Desember 2023 | 14:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Genshin Impact 4.3, Persiapan Patch Baru hingga Kode Redeem Terbaru

ILUSTRASI. Jadwal Livestream Genshin Impact 4.3, Persiapan Patch Baru hingga Kode Redeem Terbaru


GENSHIN IMPACT - Jadwal livestream Genshin Impact versi 4.3, pengenalan info patch terbaru hingga kode redeem yang bakal dibagikan. Sama seperti gelaran livestream Special Program Genshin Impact yang sudah-sudah, Traveler nantinya bisa mengklaim 3 kode redeem Genshin terbaru dengan total reward hingga 300 Primogem gratis dan material lainnya.

Tak terasa Genshin Impact versi 4.2 sudah memasuki separuh dari periode patch. Sudah sejauh mana progres Anda selama memainkan Genshin Impact versi 4.2 ini?

Jangan khawatir, periode Genshin Impact 4.2 masih akan berlangsung selama beberapa pekan lagi. Itu artinya, Anda masih bisa menyelesaikan beberapa event yang masih berlangsung dan memperoleh reward serta tabungan Primogem untuk persiapan patch berikutnya.

Bicara soal patch terbaru Genshin Impact versi 4.3, baru-baru ini HoYoverse telah mengumumkan jadwal untuk livestream Special Program yang bertajuk "

Acara spesial yang sudah menjadi tradisi sepekan sebelum patch terbaru rilis akan memperkenalkan apa saja yang bakal hadir pada update berikutnya. 

Berdasarkan info terbaru "Tanya Jawab Dengan Tim Pengembang" yang dibagikan di forum HoYoLAB, Genshin Impact versi 4.3 bakal menghadirkan sejumlah fitur baru yang akan mempermudah Traveler dalam mengelola karakter.

Mulai dari fitur mengutus karakter dalam ekspedisi yang dipermudah dengan hanya beberapa klik saja, meningkatkan level karakter, Artefak, dan senjata yang lebih cepat.

Selain itu, optimalisasi lainnya juga turut ditambahkan yang bertujuan untuk mempermudah pemain.

Baca Juga: Apakah GTA 6 Rilis di PC? Rockstar Ungkap PS5 dan Xbox Series X|S Kebagian Lebih Awal

Selain itu, karakter baru juga bakal diperkenalkan pada update Genshin Impact 4.3. Adalah Navia, karakter bintang 5 dengan elemen Geo dan Chevreuse, karakter bintang 4 yang unik dengan senapan pengguna elemen Pyro.

Informasi selengkapnya seputar Genshin Impact bakal dikupas tuntas pada acara livestream Genshin Impact versi 4.3 Special Program Announcement. 

Jangan sampai terlewat karena kode redeem Genshin Impact terbaru juga bakal dibagikan pada livestream tersebut, yuk tengok jadwalnya di bawah ini lengkap dengan link YouTube dan Twitch.

Baca Juga: Hasil Pertandingan M5 Group Stage dan Perolehan Klasemen Sementara per Hari ke-5

Jadwal livestream Genshin Impat 4.3 Special Program

Livestream Genshin Impact 4.3 Special Program Announcement

Livestream Genshin Impact versi 4.3 Special Program terbaru ini akan digelar pada hari Jumat, 7 Desember 2023 mulai pukul 19:00 WIB. Berikut ini link resmi livestream Genshin Impact 4.3 Special Program yang bakal disiarkan lewat YouTube dan Twitch:

  • Twitch Genshin Impact: https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial/schedule
  • YouTube Genshin Impact: https://www.youtube.com/@GenshinImpact

Akhir kata, selamat menantikan livestream Genshin Impact versi 4.3 Special Program Announcement dan jangan lupa tonton agar bisa mengklaim kode redeem Genshin Impact terbaru berhadiah 300 Primogem gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru