Jadwal Livestream Genshin Impact 4.2, Persiapan Patch Baru hingga Kode Redeem Terbaru

Kamis, 26 Oktober 2023 | 14:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Genshin Impact 4.2, Persiapan Patch Baru hingga Kode Redeem Terbaru

ILUSTRASI. Jadwal Livestream Genshin Impact 4.2, Persiapan Patch Baru hingga Kode Redeem Terbaru


Jadwal Livestream Genshin Impact 4.2 - Inilah jadwal livestream Genshin Impact versi 4.2, persiapan patch terbaru hingga kode redeem terbaru yang akan dibagikan. Ikuti acara livestream persiapan update patch terbaru ini dan temukan kode redeem Genshin Impact terbaru dengan reward 300 Primogem gratis!

Belum lama ini HoYoverse mengumumkan gelaran acara rutin menjelang patch terbaru rilis. Ya, acara yang mungkin dinantikan oleh para Traveler yaitu livestream Special Program Announcement Genshin Impact versi 4.2.

Special Program Announcement Genshin Impact veri 4.2 kali ini bertajuk "Masqurade of the Guilty".

Seminggu sebelum patch Genshin Impact versi 4.1 berakhir, HoYoverse akan membagikan info update patch terbaru. Mulai dari karakter karakter terbaru, perkembangan cerita lewat Quest Archon, event hingga konten serta fitur yang nantinya akan diterapkan.

Ngomongin soal fitur, HoYoverse kabarnya akan mengimplementasikan salah satu fitur baru yang akan mempermudah pemain baru Genshin Impact. Fitur tersebut bernama Trounce Domain, fitur yang memungkinkan pemain membuka Weekly Boss dan melawan mereka agar mendapatkan material.

Baca Juga: Link Download Game Reverse: 1999 (Android, iOS, PC), Server Dibuka Jam Berapa?

Sekarang Anda tidak diwajibkan menyelesaikan quest prasarat untuk membuka Weekly Boss. Menarik, bukan?

Berdasarkan pengumuman yang terungkap, Furina dan Neuvillette akan memandu acara khusus untuk versi baru ini bersama Lumine sang MC.

Oh iya, salah satu alasan mengapa Traveler tidak boleh melewatkan livestream Genshin Impact 4.2 ini adalah kode redeem terbaru yang akan dibagikan. Kode redeem Genshin Impact 4.2 terbaru yang dibagikan pada acara tersebut biasanya menghadirkan 300 Primogem.

Terbatas, makanya kode redeem Genshin Impact terbaru nanti harus cepat-cepat diklaim agar bisa mendapatkan Primogem gratis.

Jadi enggak sabar buat nonton livestream Genshin Impact versi 4.2, agar tidak terlewat simak jadwal dan link livestream resmi elengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 4.1 (Oktober 2023), Ada Reward Primogem Menanti!

Jadwal livestream Genshin Impat 4.2 Special Program

Livestream Genshin Impact 4.2

Acara livestream Genshin Impact versi 4.2 Special Program terbaru ini akan digelar pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 mulai pukul 19:00 WIB. Berikut ini link resmi livestream Genshin Impact 4.2 Special Program:

  • Twitch Genshin Impact: https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial/schedule
  • YouTube Genshin Impact: https://www.youtube.com/@GenshinImpact

Jangan sampai terlewat, tonton semua acara streaming Genshin Impact 4.2 ini agar menemukan kode redeem terbaru yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik.

Akhir kata, selamat menantikan gelaran livestream Genshin Impact 4.2 Special Program menjelang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru