Jadwal Livestream Genshin Impact 3.8 Special Program, Siap-Siap ada Kode Redeem Baru

Kamis, 22 Juni 2023 | 14:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Genshin Impact 3.8 Special Program, Siap-Siap ada Kode Redeem Baru

ILUSTRASI. Jadwal Livestream Genshin Impact 3.8 Special Program, Siap-Siap ada Kode Redeem Baru


Livestream Genshin Impact 3.8 - Jadwal livestream Genshin Impact versi 3.8 Special Program, siap-siap kode redem baru hingga pengenalan konten pada update berikutnya. Livestream Genshin Impact 3.8 nantinya akan disiarkan lewat Twitch dan YouTube yang link lengkapnya dapat Anda cek selengkapnya di sini.

Tidak terasa, update Genshin Impact versi 3.7 segera berakhir dalam beberapa pekan ke depan. Apakah Anda sudah menyelesaikan quest hingga event pada Genshin Impact versi 3.7 ini?

Ngomongin soal Genshin Impact, versi terbaru 3.8 akan datang dalam beberapa pekan ke depan. Oleh karena itu, HoYoverse telah menyiapkan acara rutin livestream guna memperkenalkan konten hingga fitur baru yang akan hadir di Genshin Impact 3.8.

Gelaran livestream Genshin Impact versi 3.8 sendiri bertajuk "Bottleland Legends." Mengingat update ini tiba pada musim panas, tidak menutup kemungkinan konten yang hadir akan bertema musim panas pula.

Kemungkinan juga bakal ada kostum baru hingga pulau baru yang dapat dieksplor dalam periode waktu tertentu.

Baca Juga: Genshin Impact Cloud Game Failed to Launch, ini Penjelasan dan Cara Mengatasinya

Selain pengenalan konten baru lewat gelaran livestream Genshin Impact 3.8 yang jadwalnya sudah semakin dekat, HoYoverse juga bagi-bagi kode redeem terbaru.

Jika mengacu pada acara rutin sebelumnya, Traveler bakal mendapatkan setidaknya 300 Primogem gratis dengan cara klaim kode redeem Genshin Impact terbaru ini.

Berkaitan dengan update Genshin Impact, mungkin tidak sedikit pemain yang berharap region baru segera terungkap. Ya, bocoran mengenai Fontaione yang akan menjadi region baru berikutnya memang sudah beredar di dunia maya.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, HoYoverse juga sempat menggoda lewat trailer versi 3.7 di mana memperlihatkan Traveler dapat menyelam. Apakah HoYoverse akan melengkap puzzle yang nantinya bakal mengungkapkan seperti apa sebenarnya region Fontaine di Genshin Impact ini?

Kalau Anda penasaran dan tidak mau terlewat gelaran livestream Genshin Impact 3.8, cek jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 22 Juni 2023, Raih Kesempatan Klaim Skin hingga Bundle!

Jadwal livestream Genshin Impat 3.8 Special Program

Jadwal livestream Genshin Impact 3.8

Gelaran livestream Genshin Impact versi 3.8 Special Program terbaru ini akan digelar pada hari Jumat, 23 Mei 2023 mulai pukul 19:00 WIB. Berikut ini link livestream Genshin Impact 3.8 Special Program:

  • Twitch Genshin Impact: https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial/schedule
  • YouTube Genshin Impact: https://www.youtube.com/@GenshinImpact

Tonton semua acara streaming Genshin Impact 3.8 ini agar menemukan kode redeem terbaru dengan reward atau hadiah Primogem. 

Jika ditotal, Anda bisa mendapatkan 300 Primogem gratis lewat kode redeem Genshin Impact 3.8 yang terbaru nanti. Akhir kata, selamat menantikan gelaran livestream Genshin Impact 3.8 Special Program akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru