Jadwal Livestream Genshin Impact 4.0, Pengenalan Fontaine hingga Kode Redeem Terbaru

Kamis, 03 Agustus 2023 | 13:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Genshin Impact 4.0, Pengenalan Fontaine hingga Kode Redeem Terbaru

ILUSTRASI. Jadwal Livestream Genshin Impact 4.0, Pengenalan Fontaine hingga Kode Redeem Terbaru


Jadwal Livestream Genshin Impact 4.0 - Jadwal livestream Genshin Impact versi 4.0 Special Program, bakal ada pengenalan region baru Fontaine hingga bagi-bagi kode redeem terbaru. Livestream Genshin Impact 4.0 disiarkan lewat kanal resmi Twitch dan YouTube Genshin Impact, link resminya temukan selengkapnya di sini.

Fontaine sudah di depan mata, guys! Genshin Impact 3.8 menjadi patch penutup perjalanan para Traveler di region Sumeru.

Beranjak ke region terbaru, Traveler akan dihadapkan dengan sebuah region yang identik dengan elemen Hydro. Siapa yang sudah tidak sabar berpetualang di region Fontaine dengan segala fitur, mekanisme dan konten menarik lainnya di Genshin Impact versi 4.0?

Ngomongin soal Genshin Impact versi 4.0, memasuki major update, menandakan bahwa bakal ada update besar-besaran yang akan hadir. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, hadirnya region baru yang bernama Fontaine ini bakal membuat para Traveler nantinya sibuk mengeksplor wilayah baru.

Menariknya lagi, HoYoverse juga sempat memperlihatkan dunia bawah laut yang menarik dengan hadirnya mekanisme menyelam. Di Fontaine para Traveler bisa menyelam di dalam air untuk menemukan harta karun atau chest, menyelesaikan puzzle hingga menemukan Hydroculus yang tersembunyi.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Versi 3.8 Update Juli 2023, Ambil Reward ini Sekarang!

Mekanisme menyelam di dalam air yang akan hadir pada Genshin Impact 4.0 ini kemungkinan bakal membuat jiwa-jiwa petualangan para Traveler meronta-ronta.

Bukan Genshin Impact namanya kalau enggak ada karakter baru. Beberapa waktu lalu, HoYoverse juga telah merilis trailer baru dengan sederet karakter baru yang bakal hadir di region Fontaine.

Namun, karakter Genshin Impact yang paling dekat tanggal rilis bersamaan dengan versi 4.0 adalah Lyney, Lynette dan Freminet. 

Ketiga karakter tersebut resmi diperkenalkan HoYoverse lewat drip marketing terbarunya. Dengan kata lain, besar kemungkinan mereka akan rilis pada Genshin Impact 4.0 mendatang, menandai hadirnya region Fontaine.

Kalau Anda pensaran dengan Genshin Impact versi 4.0 bakal menghadirkan konten apa saja, jangan sampai terlewat gelaran livestream Special Program.

Biar enggak terlewat, simak jadwal livestream Genshin Impact 4.0 Special Program selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Skin Mobile Legends Beyond the Clouds Rilis? Kagura, Edith & Xavier jadi Anime

Jadwal livestream Genshin Impat 4.0 Special Program

Livestream Genshin Impact 4.0 Special Program

Acara livestream Genshin Impact versi 4.0 Special Program terbaru ini akan digelar pada hari Jumat, 4 Agustus 2023 mulai pukul 18:30 WIB. Berikut ini link livestream Genshin Impact 4.0 Special Program:

  • Twitch Genshin Impact: https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial/schedule
  • YouTube Genshin Impact: https://www.youtube.com/@GenshinImpact

Jangan sampai terlewat, tonton semua acara streaming Genshin Impact 4.0 ini agar menemukan kode redeem terbaru dengan reward atau hadiah Primogem. 

Jika ditotal, Anda bisa mendapatkan 300 Primogem gratis lewat kode redeem Genshin Impact 4.0 terbaru. Akhir kata, selamat menantikan gelaran livestream Genshin Impact 4.0 Special Program menjelang akhir pekan ini.

Kira-kira fitur, konten atau karakter apa yang paling Anda nantikan di acara livestream Special Program versi 4.0 nanti?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru