Jadwal Livestream Genshin Impact 4.2 Setelah Perubahan, Ini Link YouTube & Twitch

Kamis, 02 November 2023 | 12:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Genshin Impact 4.2 Setelah Perubahan, Ini Link YouTube & Twitch

ILUSTRASI. Jadwal Livestream Genshin Impact 4.2 Setelah Perubahan, Ini Link YouTube & Twitch


Jadwal Livestream Genshin Impact 4.2 - Inilah jadwal livestream Genshin Impact versi 4.2 setelah perubahan. Livestream Genshin Impact 4.2 berdasarkan jadwal terbaru akan bergulir mulai hari Jumat, 2 November 2023, cek pembahasan lengkapnya di sini.

Gelaran livestream Genshin Impact versi 4.2 yang seharusnya dilangsungkan pada pekan lalu sampai saat ini masih belum digulirkan. Hal ini menyebabkan para Traveler yang mungkin sudah tidak sabar menantikan seperti apa konten merasa kecewa dan berharap HoYoverse membagikan "bansos" atau reward Primogem tambahan sebagai bentuk kompensasi.

Meskipun sebelumnya telah mengumumkan bahwa livestream Genshin Impact 4.2 ditunda tanpa kejelasan waktu. Kabar baiknya, sekarang para Traveler bisa bernafas lega.

Belum lama ini HoYoverse akhirnya mengumumkan jadwal pengganti untuk livestream Genshin Impact versi 4.2.

Berikut ini jadwal dan link livestreaming Genshin Impact 4.2 terbaru setelah diundur.

Baca Juga: Link Download FF & Free Fire MAX OB42 Update Terbaru, Segini Ukuran di Android & iOS

Jadwal livestream Genshin Impat 4.2 Special Program

Livestream Genshin Impact 4.2 jadwal terbaru

Livestream Genshin Impact versi 4.2 Special Program terbaru ini akan digelar pada hari Jumat, 3 November 2023 mulai pukul 19:00 WIB. Berikut ini link resmi livestream Genshin Impact 4.2 Special Program yang bakal disiarkan lewat YouTube dan Twitch:

  • Twitch Genshin Impact: https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial/schedule
  • YouTube Genshin Impact: https://www.youtube.com/@GenshinImpact

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact November 2023 dari yang Terbaru hingga yang Masih Aktif

Berbicara tentang Genshin Impact versi 4.2, HoYoverse kabarnya akan mengimplementasikan salah satu fitur baru yang akan mempermudah pemain baru Genshin Impact. Fitur tersebut bernama Trounce Domain, fitur yang memungkinkan pemain membuka Weekly Boss dan melawan mereka agar mendapatkan material.

Dengan kata lain, Traveler tidak diwajibkan menyelesaikan quest prasarat untuk membuka Weekly Boss. Menarik, bukan?

Berdasarkan pengumuman yang terungkap, Furina dan Neuvillette akan memandu acara khusus untuk versi baru ini bersama Lumine sang MC.

Oh iya, salah satu alasan mengapa Traveler tidak boleh melewatkan livestream Genshin Impact 4.2 ini adalah kode redeem terbaru yang akan dibagikan. Kode redeem Genshin Impact 4.2 terbaru yang dibagikan pada acara tersebut biasanya menghadirkan 300 Primogem.

Terbatas, makanya kode redeem Genshin Impact terbaru ini harus cepat-cepat diklaim agar bisa mendapatkan Primogem gratis.

Akhir kata, selamat menantikan livestream Genshin Impact terbaru yang bakal mengungkap berbagai konten baru hingga kode redeem berhadiah 300 Primogem gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru