Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2023, Penting Untuk Login

Kamis, 09 Maret 2023 | 08:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2023, Penting Untuk Login

ILUSTRASI. Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2023, Penting Untuk Login


GARENA FREE FIRE - Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2023. Kode aktivasi FF Advance Server OB39 iyang terbaru ni penting untuk login, di mana pemain wajib memasukkan kode tersebut sebelum masuk ke dalam Free Fire Advance Server.

Belum lama ini, Garena telah pendaftaran FF Advance Server untuk periode bulan Maret 2023. Dengan dibukanya FF Advance Server OB39 ini, menandai bahwa pemain FF dan Free Fire MAX berkesempatan mengikuti program Free Fire Advance Server yang memasuki versi OB39.

Free Fire Advance Server atau FF Advance Server adalah sebuah program bagi player Free Fire dan Free Fire MAX berkesempatan mencoba fitur-fitur terbaru yang belum tersedia di versi official.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bagi Anda yang berkesempatan menjajal FF Advance Server, nantinya bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang akan rilis pada update selanjutnya. Termasuk karakter, skin atau bahkan hadirnya senjata hingga equipment baru.

Menarik, bukan? Selain mencoba beberapa fitur dan konten baru yang akan hadir pada update FF selanjutnya, kehadiran FF Advance Server juga menjadi ajang berburu Diamond gratis.

Sebelum menjajal Free Fire Advance Server, pemain wajib memiliki kode aktivasi yang nantinya digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan. Anda bisa mencoba fitur dan konten terbaru FF yang belum rilis lewat Advance Server ini. Sebelum memainkan FF Advance Server, Anda membutuhkan yang namanya kode aktivasi atau activaction code.

Mengutip dari website resmi Garena Free Fire Advance Server, kode aktivasi digunakan untuk login ke dalam game. Meskipun Anda telah download FF Advance Server, Anda tidak bisa login apabila tidak memiliki kode aktivasi atau activation code.

Mau tahu bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server terbaru di tahun 2023 ini? Yuk simak cara mendapatan kode aktivasi FF Advance Server selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Download FF Advance Server OB39 APK Android Kapan Dibuka? Simak Jadwal & Link Daftar

Free Fire Advance Server OB39

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2023

Cara untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server juga mudah kok, Anda cukup registrasi atau daftar sekarang juga. Setelah berhasil melakukan pendaftaran ke website resmi FF Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code.

Di halaman utama login FF Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi atau activation code lengkap dengan link download Apk resmi.

Setelah berhasil download dan install FF Advance Server Apk di HP Android, selanjutnya Anda dapat login menggunakan kode aktivasi yang didapatkan setelah registrasi.

Anda dapat salin atau copy kode aktivasi FF Advance Server 2023 lewat website atau situs Free Fire Advance Server, lalu salin atau paste saat masuk ke dalam permainan.

Baca Juga: Gamer yang Mendaftar Honkai Star Rail Tembus 5 Juta, Deretan Reward ini Siap Diklaim!

Cara mendaftar Advance Server FF 2023:

  • Kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  • Setelah berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Pada halaman login website Free Fire Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi Advance Server FF yang diperlukan untuk masuk ke dalam permainan. Pada website FF Advance Server, Anda juga bisa download game tersebut melalui link yang tersedia.

Terkait jadwal Advance Server FF, berikut ini jadwal lengkapnya yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Download Game Incredibox (Android & iOS) Link Resmi, Cobain Demo Tersedia Gratis

Jadwal FF Advance Server 2023

Dikutip dari website resmi Free Ffire Advance Server, pembukaan server akan dimulai sesuai dengan jadwal berikut ini:

  • Server dibuka: 10 Maret 2023
  • Server ditutup: 16 Maret 2023

Pembukaan FF Advance Server OB39 terbaru periode Maret 2023 ini akan berlangsung selama kurang lebih satu pekan atau 7 hari lamanya.

Itulah beberapa informasi menarik seputar Free Fire Advance Server atau FF Advance Server periode bulan Maret 2023. Apakah Anda sudah mendaftar FF Advance Server dan mendapatkan kode aktivasinya?

Pastikan Anda simpan kode aktivasi FF Advance Server ini dengan baik, jangan sampai digunakkan oleh orang lain. Dengan kata lain, ketika kode aktivasi FF Advance Server digunakkan oleh orang lain, maka Anda tidak bisa masuk atau login ke dalam permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru