Cara mengikuti closed beta Honkai: Star Rail, lengkap dengan spesifikasi PC & iOS

Senin, 11 Oktober 2021 | 13:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara mengikuti closed beta Honkai: Star Rail, lengkap dengan spesifikasi PC & iOS


GAME ONLINE - Cara mengikuti closed beta Honkai: Star Rail, game terbaru dari miHoYo. Lengkap dengan spesifikasi untuk PC dan iOS, butuh ruang penyimpanan lebih dari 10 GB.

Belum lama ini, miHoYo mengumumkan game anime terbarunya berjudul Honkai: Star Rail. Karena ini buatan miHoYo, Anda bisa mengoleksi beberapa karakter bergaya anime yang menarik.

Berbeda dengan Genshin Impact atau Honkai: Impact 3rd yang menghadirkan action RPG, Honkai: Star Rail mengusung gameplay turn-based RPG (role playing game).

Jadi, Anda harus menyiapkan strategi tertentu, baik untuk mempersiapkan karakter hingga saat menyerang dan bertahan.

Tentu saja, ini membawa angin segar bila Anda mungkin bosan dengan game action buatan miHoYo yang telah rilis sebelumnya.

Terlepas dari semua itu, miHoYo telah menyiapkan rencana untuk membuka tahap closed beta Honkai: Star Rail. Meskipun belum diketahui kapan, pendaftaran telah dibuka sejak 8 Oktober lalu.

Baca Juga: Jadwal pertandingan PUBG Mobile PMPL SEA Season 4: Weekdays, Super Week, hingga Final

Apakah Anda tertarik untuk mendaftar closed beta Honkai: Star Rail? Yuk, simak selengkapnya cara mengikuti closed beta Honkai: Star Rail.

Honkai: Star Rail

Cara mengikuti closed beta Honkai: Star Rail

Cara berpartisipasi closed beta Honkai: Star Rail cukup mudah. Anda cukup mengikuti survey yang dilakukan oleh miHoYo terkait game ini.

Berikut link survey untuk mengikuti closed beta Honkai: Star Rail:

  • Link survey closed beta Honkai: Star Rail

Anda harus menjawab beberapa pertanyaan dalam survei tersebut. Pilihan jawaban juga telah tersedia, Anda tinggal memilih jawaban sesuai dengan pertanyaan yang diajukan dalam survei itu.

Selesaikan survei tersebut, nantinya miHoYo akan mengirimkan informasi terkait instalasi Honkai: Star Rail lewat e-mail. Pastikan Anda menggunakan e-mail dan nomor HP yang aktif dan sesuai yang tertera dalam survei itu.

Baca Juga: Mihoyo siapkan game baru Honkai: Star Rail, closed beta mulai 8 Oktober

Editor: Arif Budianto

Terbaru