Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 24 Subtitle Indonesia Link Resmi

Senin, 25 September 2023 | 09:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 24 Subtitle Indonesia Link Resmi

ILUSTRASI. Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 24 Subtitle Indonesia Link Resmi


ANIME - Simak cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 24 sub Indo (TYBW) yang tersedia di beberapa platform streaming resmi. Nonton Bleach: TYBW episode 24 subtitle Indonesia yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Prime Video hingga Netflix serta YouTube Ani-One Asia Ultra yang link lengkapnya dapat Anda temukan di sini.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation semakin menedkati babak akhir. Seperti yang tayang belum lama ini, Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 24 resmi tayang pada hari Sabtu, 24 September 2024 mulai pukul 22:30 WIB.

Bleach: TYBW episode 24 akan memperlihatkan Yhwach yang akhirnya tiba di Istana Raja Roh atau Reikyou. Tidak sendirian, orang yang paling dihormati oleh Quincy ini datang bersama Haschwalth dan Uryuu Ishida.

Kedatangan pemimpin Quincy ini di Reikyou ini telah disambut oleh Shutara Senjumaru. Sekarang pertarungan antara Shinigami dan Quincy terjadi di dua tempat, yaitu di Seireitei dan Istana Raja Roh atau Reikyou.

Bakal seseru apa Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 24 sub Indo yang terbaru ini? Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Bleach: TYBW episode 24 sub Indo, cek link resmi lengkap dengan cara nonton serta sinopsis.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 24 sub Indo (2023):

  1. Nonton Bleach: TYBW episode 24 sub Indo tersedia di beberapa layanan streaming yang daftar link resminya di bawah ini:
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 24 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2087103/12890021?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 24 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-24-fwukydnfkg?lang=id_id
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 24 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/70204957
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 24 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 24 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7674263-episode-24
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 24 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/yA196iGHFyc?si=dAzprV1de9Bcfdw3
  2. Kunjungi salah satu link nonton Bleach: TYBW episode terbaru di atas untuk menuju ke layanan streaming resmi yang bisa diakses via website atau aplikasi di ponsel pintar
  3. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, tekan tombol CC atau pengaturan pada menu lalu pilih Bahasa Indonesia
  4. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pilih resolusi video tertinggi yang umumnya tersedia opsi mulai dari 360P, 480P, HD 720P hingga full HD 1080P
  5. Untuk mengaktifkan resolusi video tertinggi biasanya harus berlangganan atau mengaktifkan Premium, begitu pula dengan episode baru yang terbuka bagi pengguna VIP atau Premium di beberapa platform streaming

Bagi pengguna yang berkeinginan untuk nonton gratis, episode terbaru minggu ini akan terbuka pada minggu berikutnya. Dengan kata lain, pengguna non berlangganan atau non premium harus menunggu episode terbaru seminggu kemudian.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 23 Subtitle Indonesia Link Resmi

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation Episode 24 (2023)

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 24

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 24 berjudul "Too Early To Win Too Late To Know".

Yhwach akhirnya melangkah ke dalam Istana Raja Roh. Shutaru Senjumaru dari Zero Squad menyambut kedatangan sang Raja Quincy bersama dengan Haschwalth dan Uryuu.

Dia memerintahkan "Pedang Raja Roh" untuk memulai pertempuran, namun serangan tersebut digagalkan oleh kemampuan Nianzol yang muncul dari dalam bayangan.

Walau begitu, wajah tenang Shutara tetap tidak berubah.

Kemudian, di lantai bawah bangungan bekas markas Divisi 12, Ganju muncul di hadapan Ichigo, Orihime, dan yang lain yang hendak menggunakan meriam untuk naik ke Istana Raja Roh.

Jadi ini yang sudah dipersiapkan oleh Urahara untuk mengirim Ichigo dan kawan-kawan menyusul Yhwach ke Istana Raja Roh?

Akhir kata, selamat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 24 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru