Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 21 Subtitle Indonesia Link Resmi

Senin, 28 Agustus 2023 | 10:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 21 Subtitle Indonesia Link Resmi

ILUSTRASI. Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 21 Subtitle Indonesia Link Resmi


ANIME - Begini cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2023) episode 21 sub Indo yang terbaru link resmi. Nonton Bleach: TYBW (2023) episode 21 subtitle Indonesia resmi tayang di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video serta Netflix.

Hore! Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2023) episode terbaru telah rilis. Bleach: TYBW episode 21 sub Indo resmi tayang pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar Bleach sekarang sudah bisa menyaksikan episode terbaru yang semakin seru tentunya. Pertarungan antar Quincy dan Shinigami masih belum usai, pada episode terbaru ini justru akan menjadi titik balik dari kubu Shinigami.

Meskipun sempat kewalahan menghadapi para Quincy dan tentara elit Sternritter, para Shinigami akhirnya dapat mengembalikan keadaan. Ditandai dengan kedatangan Rukiya, Renji dan Byakuya setelah melewati masa pemulihan dan latihan keras di istana raja roh.

Belum lagi, beberapa kapten Divisi yang semakin kuat, misalnya Kenpachi Zaraki yang baru-baru ini mengalahkan Sternritter Gremmy. Perlawanan yang alot hingga menebas meteor, semuanya berhasil ditangani oleh sang kapten Divisi 11 ini.

Penasaran dengan lanjutan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21? Seru banget, Ichigo akhrinya tiba di Seireitei, apakah dia akan mengerahkan seluruh kekuatannya setelah berlatih dan mendapatkan Zanpakuto terbarunya?

Berikut ini link dan cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 sub Indo, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1074 Subtitle Indonesia Belum Muncul? Cek Jadwal Terbaru

Cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 sub Indo (2023):

  1. Nonton Bleach: TYBW episode 21 sub Indo tersedia di beberapa layanan streaming yang daftar link resminya di bawah ini:
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2087103/12889706?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-21-1ydn3t2gego?lang=id_id
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/70204957
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7634769-episode-21
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/kAOQWgpKqL8
  2. Kunjungi salah satu link nonton Bleach: TYBW episode terbaru di atas untuk menuju ke layanan streaming resmi yang bisa diakses via website atau aplikasi di ponsel pintar
  3. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, tekan tombol CC atau pengaturan pada menu lalu pilih Bahasa Indonesia
  4. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pilih resolusi video tertinggi yang umumnya tersedia opsi mulai dari 360P, 480P, HD 720P hingga full HD 1080P
  5. Untuk mengaktifkan resolusi video tertinggi biasanya harus berlangganan atau mengaktifkan Premium, begitu pula dengan episode baru yang terbuka bagi pengguna VIP atau Premium di beberapa platform streaming

Bagi pengguna yang berkeinginan untuk nonton gratis, episode terbaru minggu ini akan terbuka pada minggu berikutnya. Dengan kata lain, pengguna non berlangganan atau non premium harus menunggu episode terbaru seminggu kemudian.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 20 Subtitle Indonesia Link Resmi

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Episode 21 (2023)

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 22

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 21 berjudul "Headless Star".

Kenpachi Zaraki tumbang setelah tersambar halilintar Candice sesaat setelah dia berhasil mengalahkan Gremmy. 

Di tempat lain, Meninas McaAllon, Giselle Gewelle dan Liltotto Lamperd juga berkumpul, serangan mematikan dari keempatnya berhasil menghancurkan seluruh area sekitar dan juga para Shinigami.

Rukia dan Byakuya merasakan Reiatsu Zaraki yang semakin melemah, tetapi pada saat yang sama, mereka juga merasakan reiatsu lain yang dikenal datang dari atas.

Seolah-olah sudah menunggu kedatangan pemilik reiatsu itu turun ke Soul Society, Yhwach mulai bergerak.

Apakah Yhwach akan kembali mendatangi Soul Society dan menghabisi para Shinigami? Tapi tunggu dulu, pemilik reiatsu yang kuat itu akan melindungi Soul Society dan akan membantu para Shinigami menghadapi Quincy serta pemimpinnya.

Akhir kata, selamat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War The Sepparation episode 21 yang link sub Indo resminya tersedia di berbagai platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru