Belanja

Catat, ada diskon sampai 90% di online book fair Gramedia mulai 26 Juni nanti

Rabu, 24 Juni 2020 | 23:18 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Catat, ada diskon sampai 90% di online book fair Gramedia mulai 26 Juni nanti

ILUSTRASI. Online book fair Gramedia.com

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. 19 Juni 2020 – Ada kabar gembira bagi penggemar buku dan bacaan. Gramedia Media Asri (Toko Buku Gramedia) kembali menggelar Online Book Fair Gramedia.com volume kedua yang akan berlangsung pada 26 Juni sampai 30 Juni 2020 nanti. 

Di program Online Book Fair Gramedia.com ini bakal  disediakan lebih dari seribu judul buku. Mulai  dari buku fiksi, non fiksi, maupun komik. Bagi yang berminat, bisa langsung mengakses  situs Gramedia.com untuk mengikuti acara ini.

Baca Juga: Setelah 44 tahun, Donal Bebek dan Paman Gober mengucapkan selamat tinggal

Selain terdapat banyak jenis buku, acara tersebut juga menawarkan program menarik yang sayang dilewatkan. Apalagi kalau bukan potongan harga. Nah, di program tersebut, Gramedia memberi potongan diskon hingga 70% untuk buku terbitan Gramedia, lantas ada lagi diskon 30% untuk buku edukomik pilihan, dan potongan sampai 90% untuk komik pilihan. 

Baca Juga: Asyik, Gramedia membuka akses baca gratis ebooks

Selain itu bagi para pecinta komik juga memiliki kesempatan untuk menikmati harga khusus paket 100 komik seharga Rp.100.000 saja.  Gramedia yang masih terafiliasi dengan Kontan.co.id juga memberikan harga khusus untuk produk buku dan alat tulis pada Online Book Fair kali ini.. 

Tak berhenti sampai disitu,  bagi yang melakukan pembayaran menggunakan BCA akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5%. Potongan tambahan ini dapat dipakai dengan cara memasukan kode kupon OBF02XBCA pada saat melakukan pembayaran. Seluruh promo ini berlaku untuk pembelian produk melalui situs maupun mobile website  Gramedia.com.

Online Book Fair Gramedia.com merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja. Selain itu, pelanggan tetap dapat melakukan pembelian di Gramedia terdekat yang saat ini mempunyai 122 toko melalui layanan pesan antar.  

Editor: Markus Sumartomjon
Tag


Terbaru