Wisata

Catat! Ini harga tiket masuk Taman Safari Bogor saat periode cuti bersama

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:34 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Catat! Ini harga tiket masuk Taman Safari Bogor saat periode cuti bersama

ILUSTRASI. Garga tiket masuk Taman Safari Bogor periode 28 Oktober-1 November 2020. Panda Cai Tao di Taman Safari. Dok: Instagram Taman Safari

KONTAN.CO.ID - Harga tiket masuk Taman Safari Bogor periode 28 Oktober-1 November 2020 baru saja rilis. Harga tiket masuk Taman Safari Bogor ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda ketika menentukan tempat liburan saat cuti bersama tiba.

Catat ya, harga tiket masuk Taman Safari Bogor dibanderol seharga Rp 210.000 untuk anak berusia 1 – 5 tahun dan Rp 230.000 untuk dewasa.

Spesialnya lagi, harga tiket masuk Taman Safari Bogor tersebut sudah termasuk mengeksplorasi Safari Journey, Istana Panda Indonesia, 7 Exhibit Satwa, 8 pertunjukan edukasi dan 13 wahana permainan lainnya.

Baca Juga: Taman Wisata Matahari, rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor

Harga tiket masuk Taman Safari Bogor periode 28 Oktober-1 November

Melansir situs resminya, Taman Safari Bogor merupakan salah satu tempat liburan yang memberikan pengalaman berbeda. Pasalnya, pengunjung bisa mencoba banyak hal baru seperti naik gajah, memberi makan penguin dan panda merah yang menggemaskan bahkan memberi makan belasan singa Afrika!

Selama berwisata ke sini, pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar tetap aman dan nyaman bagi diri sendiri dan pengunjung lainnya. Caranya dengan mengecek suhu tubuh hingga batas tertentu, mewajibkan pengunjung memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya. 

Selamat berlibur.

Selanjutnya: Cocok untuk wisata akhir pekan, Taman Bunga Nusantara punya koleksi lengkap

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru