Catat tanggalnya! Skin Mobile Legends dapatkan diskon hingga 55% dalam waktu dekat

Kamis, 06 Mei 2021 | 08:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat tanggalnya! Skin Mobile Legends dapatkan diskon hingga 55% dalam waktu dekat


MOBILE LEGENDS - Beragam skin Mobile Legends bakalan diskon besar-besaran hingga 55%. Menyambut event 515 di Mobile Legends, beragam skin bakal mendapatkan diskon dalam periode waktu tertentu.

Bagi Anda yang hobi mengoleksi skin Mobile Legends, sepertinya dalam waktu dekat bakal menjadi momen yang tepat. Menyambut event 515 di Mobile Legends, Moonton telah menyiapkan beragam hal menarik.

Termasuk event ini yang mungkin ditunggu-tunggu para player ML. Super diskon bakal digelar untuk seluruh player Mobile Legends yang hobi mengoleksi skin.

Tidak main-main, Anda bisa membeli skin dengan diskon hingg 55%, lho! Event ini bakal berlangsung dalam periode waktu tertentu, jadi apabila Anda tidak ingin ketinggalan, simak baik-baik informasinya di sini.

Masing-masing jenis skin Mobile Legends bakal mendapatkan diskon yang berbeda-beda. Mengutip dari laman Facebook resmi MLBB, berikut jadwal dan penjelasan diskon skin Mobile Legends.

Periode Diskon Super berlangsung mulai tanggal 12-16 Mei 2021. Berikut diskon masing-masing skin Mobile Legends:

  • Skin Classic diskon hingga 55%
  • Pilih skin Elite dan Special diskon hingga 35%
  • Pilih skin Special dan Epic diskon hingga 25%

Selain diskon skin, adapun diskon menarik lainnya yang bisa Anda nikmti. Mulai dari hero, item dan diskon berlimpah bakal menanti Anda dalam event menarik tersebut.

ILUSTRASI: Argus - Mobile Legends

Jadi tunggu apa lagi, sisipkn sebagian tabungan Anda untuk top up diamond demi menyambut diskon super skin Mobile Legends. Sudah ada rencana skin hero apa yang bakal Anda buru nanti?

Selanjutnya: Resmi diumumkan! Mobile Legends kolaborasi dengan franchise film populer Star Wars

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru